BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard, tidak ingin mencak-mencak kepada Kepa Arrizabalaga yang melakukan blunder pada pertandingan kontra Liverpool. Menurutnya, yang harus didapatkan Kepa saat ini adalah dukungan.

Kepa melakukan kesalahan fatal yang berbuah menjadi gol kedua Liverpool. Bola hasil kiriman Kepa berhasil dipotong Sadio Mane. Sang penyerang yang tinggal berhadapan dengan Kepa pun memberikan hukuman tanpa ampun.

Itu bukanlah kesalahan pertama yang dilakukan Kepa. Sejak musim lalu, eks Athletic Bilbao tersebut banyak mendapatkan cibiran karena sering melakukan blunder.

Baca Juga:

Chelsea Jor-Joran di Bursa Transfer, Masa Depan Frank Lampard Terancam

Profil Michael Edwards, Otak di Balik Kedatangan Thiago Alcantara dan Diogo Jota ke Liverpool

Sehari Setelah Thiago Alcantara, Liverpool Resmikan Diogo Jota

Kepa Arrizabalaga

Frank Lampard pun mencoba menjernihkan situasi. Menurutnya, saat ini yang bisa dilakukan adalah memberikan dukungan kepada Kepa.

"Itu kesalahan yang jelas merugikan kami. Kami harus terus bekerja, kepa harus terus bekerja, dan dia harus mendapatkan dukungan dari sekelilingnya. Itu sangat jelas,' terang Lampard seperti yang dilaporkan BBC.

"Secara individu, pemain membutuhkan dukungan, terutama dari saya. Saya akan memberikan itu kepada semua pemain."

"Saat ini, kami harus mencoba memberikan kepercayaan diri untuknya. Itu sangat penting," imbuh sang manajer.

Kepa datang ke Chelsea dua musim lalu. Ketika itu, harapan yang dibebankan kepada kiper 25 tahun tersebut sangat tinggi. Maklum, Kepa berstatus penjaga gawang termahal di dunia usai membuat Chelsea mengucurkan dana 71 juta pounds. Namun, hingga saat ini, penampilan Kepa belum cemerlang.

"Pada dasarnya, tidak ada yang mau membuat kesalahan dalam sepak bola. Itu adalah sifat permainannya," tegas Lampard.

Kabarnya, Chelsea sudah mendapatkan pengganti Kepa yakni kiper Rennes, Edouard Mendy. Saat ini, proses transfer hanya tinggal menunggu pengumuman resmi.