Kepa Tak Konsisten, Chelsea Lirik Kiper Ajax Amsterdam

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 08 Februari 2020
Kepa Tak Konsisten, Chelsea Lirik Kiper Ajax Amsterdam
Andre Onana (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan Goal tidak puas dengan penampilan Kepa Arrizabalaga yang tidak konsisten. The Blues sedang melirik kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana, yang dinilai berpotensi sebagai pengganti.

Kepa Arrizabalaga menjadi kiper termahal di dunia usai Chelsea menggelontorkan dana 80 juta euro untuk memboyongnya pada musim panas 2018. Ketika itu, Kepa mencuri perhatian usai tampil apik di bawah mistar gawang Athletic Bilbao.

Baca Juga:

Leicester City 2-2 Chelsea: Antonio Rudiger Samai John Terry

Tahan Kepergian Giroud, Chelsea Dipastikan Pasif di Bursa Transfer Musim Dingin

Kepa Arrizabalaga

Akan tetapi, penampilan kiper asal Spanyol itu tidak memuaskan. Pada musim ini, ia sudah kebobolan 43 gol dalam 31 pertandingan. Sejumlah media Inggris melaporkan, merosotnya performa Kepa tidak terlepas dari kandasnya kisah cinta yang ia jalin.

Frank Lampard tidak mau ambil risiko dengan situasi itu. Sang manajer sudah meminta manajemen Chelsea untuk mencari pengganti.

Bukan perkara mudah mencari kiper andal pada bursa transfer. Apalagi, Chelsea ingin mendapatkan penjaga gawang yang berada pada usia muda sehingga masih dapat berkembang di masa depan.

Goal melaporkan, pilihan Chelsea jatuh kepada Andre Onana. Eks Barcelona itu telah menjadi tumpuan Ajax dalam beberapa musim terakhir. Pada musim lalu, ia juga berperan besar di balik laju Ajax ke semifinal Liga Champions.

Saat ini, Andre Onana masih terikat kontrak hingga Juni 2022. Kondisi itu akan membuat Chelsea memerlukan dana besar untuk bisa mendatangkan sang kiper. Berdasarkan prakiraan Transfermarkt, kiper 23 tahun tersebut memiliki banderol 45 juta euro.

Sementara itu, posisi Kepa dalam skuat Chelsea akan terancam jika Onana bergabung. The Blues diprediksi akan melego Kepa untuk menutupi biaya transfer Onana.

Chelsea Breaking News Andre Onana Kepa Arrizabalaga Ajax amsterdam
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan