Kepada Media Brasil, Bek Kalteng Putra Rafael Bonfim Puji Sepak Bola Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 08 Mei 2019
Kepada Media Brasil, Bek Kalteng Putra Rafael Bonfim Puji Sepak Bola Indonesia
Diogo Campos dan Rafael Bonfim. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Bek asing asal Brasil milik Kalteng Putra, Rafael Bonfim memuji sepak bola Indonesia, terutama pihak yang terlibat dalam klub. Pujian disampaikan saat menyampaikan kesannya terhadap sepak bola Indonesia kepada media Brasil, TNH1.

Rafael Bonfim sudah memperkuat Kalteng Putra sejak akhir Februari. Ia telah mencicipi atmosfer sepak bola Indonesia lewat kiprah Kalteng Putra di Piala Presiden 2019.

"Ini adalah pengalaman yang sangat bagus. Indonesia negara yang luar biasa dan telah banyak berinvestasi di sepak bolanya. Saya sangat senang dengan awal karier di klub," kata Rafael Bonfim.

Baca Juga:

Profil Tim Liga 1 2019: Kalteng Putra

Progres Kalteng Putra Buat Gomes Oliviera Bisa Tersenyum

"Saya sudah menjalani beberapa pertandingan dan punya level yang baik dan saya ingin menjaga perkembangan untuk terus tumbuh dalam beberapa minggu ke depan."

"Sepak bola di sini sangat dinamis dan orang-orang Asia sangat disiplin di bidangnya. Itu banyak membantu dan sekarang terus bekerja keras untuk berkembang," ujarnya.

Rafael Bonfim juga menyatakan ambisi untuk meraih titel juara. Ini menjadi target meski klubnya merupakan tim promosi.

"Kami akan mencari titel juara kompetisi 2019. Kami layak untuk itu dan akan menjadi sempurna di tahun pertama yakni mengangkat trofi. Saya akan berjuang keras membantu tim mencapai tujuan tahun ini," sambung Rafael Bonfim.

Rafael Bonfim Kalteng Putra FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan