Kepada Media Kroasia, Marko Simic Respons Ketertarikan Klub Turki Termasuk Besiktas

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 24 April 2018
Kepada Media Kroasia, Marko Simic Respons Ketertarikan Klub Turki Termasuk Besiktas
Marko Simic. (Media Persija)

BolaSkor.com - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, memberi respons soal adanya ketertarikan klub Turki, termasuk Besiktas kepada media Kroasia. Itu setelah dirinya ramai dilaporkan oleh media Turki kemungkinan menjadi bidikan Besiktas.

Kabar ini bermula dari pernyataan Marko Simic dalam sebuah wawancara. Striker asal Kroasia itu mengatakan mendapat tawaran dari Turki.

Kabar ini semakin menjadi setelah si pemain menuliskan pernyataan di akun Instagram-nya, yang dianggap sebagian besar sebagai sinyal akan pergi dari Persija. Simic menuliskan, "Seberapa lama kita akan bersama #Persija #Jakarta #Jakmania selalu spesial".

Besiktas lantas muncul dan dikait-kaitkan karena dilaporkan mencari penyerang. Ini menyusul ketidakpuasan terhadap striker yang dimiliki.

"Saya tidak yakin bahwa saya akan menerima tawaran itu. Saya melihat bagaimana orang di Persija. Di Jakarta, saya merasa sangat sempurna. Segalanya sesuai rencana dan saya harus berpikir dengan baik sebelum pergi dari Indonesia," jelas Marko Simic dikutip dari Index pada 19 April.

Belakangan agen Marko Simic di Indonesia, Gabriel Budi, menjelaskan bahwa agen di Turki serius untuk membawa Marko Simic ke kompetisi Turki. Hanya saja ia enggan bicara banyak karena ingin striker berusia 30 tahun itu fokus bersama Persija.

"Saya tak mau meribetkan cerita dan tawaran yang tidak resmi, karena saya sangat menikmati di Persija. Tapi saya harus mengakui ketertarikan klub itu," jelas Marko Simic, yang memiliki kontrak 2 tahun terhitung sejak akhir 2017.

Breaking News Marko Simic Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan