BolaSkor.com - Kepala Tim Yamaha, Lin Jarvis, berharap Valentino Rossi belum memutuskan untuk pensiun. Jarvis menilai waktunya belum tepat untuk Rossi gantung helm.

Masa depan Rossi di MotoGP tengah menjadi tanda tanya setelah kontraknya Yamaha akan berakhir. Pembalap asal Italia itu digosipkan pensiun.

Akan tetapi, banyak pihak meminta Rossi untuk tidak buru-buru pensiun. Termasuk di antaranya adalah Jarvis yang merasa belum waktunya Rossi pensiun.

Baca Juga:

Valentino Rossi Sudah Tak Sabar Kendarai Yamaha YZR-M1

Kalender Baru MotoGP 2020 Dirilis, 13 Balapan Berlangsung di Eropa

"Saya harap Rossi memutuskan untuk terus membalap. Menurut saya, dengan masalah virus corona, belum waktunya pembalap legendaris seperti dia pensiun," tutur Jarvis.

"Ini adalah kemungkinan terburuk. Ada kemungkinan kita semua tidak bisa melihat satu balapan pun musim ini. Tragis apabila pembalap seperti Rossi pensiun seperti ini."

"Menurut saya, Rossi juga berpikiran hal seperti itu. Akan tetapi, keputusan mengenai kelanjutan kariernya tergantung Rossi," Jarvis menambahkan.

Opsi lain Rossi adalah bergabung dengan Petronas Yamaha. Andai bergabung dengan tim itu, pemenang tujuh gelar MotoGP tersebut akan menjadi rekan setim Franco Morbidelli.