BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan tidak akan melepaskan jabatannya meski baru saja kalah lima gol tanpa balas dari Liverpool. Solskjaer menilai, apa yang sudah dilakukannya bersama pemain The Red Devils terlalu jauh untuk kembali.

Manchester United tak berdaya ketika menjamu Liverpool. Hat-trick Mohamed Salah dan gol Naby Keita plus Diogo Jota membuat The Red Devils menanggung malu di depan publiknya.

Walhasil, suara pemecatan Solskjaer kian deras. Man United tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di Premier League.

Baca Juga:

Liverpool dan Man United Bersaing Rebutkan Bintang Muda Ajax Amsterdam

Mo Salah Vs Cristiano Ronaldo di Usia 29 Tahun

Rekor Mo Salah Vs Cristiano Ronaldo Kontra Big Six

Meski demikian, Ole Gunnar Solskjaer tutup kuping atas gelombang penolakan pada dirinya. Solskjaer menilai, masih pantas menukangi Man United.

"Saya sudah melangkah terlalu jauh. Kami sudah berjalan sebagai sebuah tim. Kami terlalu dekat untuk menyerah saat ini," jelas Solskjaer seperti dilaporkan Guardian.

"Saya percaya pada diri sendiri. Saya percaya semakin dekat dengan apa yang diinginkan klub. Itu berdasarkan dari apa yang kami lakukan dan apa yang sudah berkembang."

"Benar, hasil akhir-akhir ini tidak cukup baik. Itu mungkin membuat keraguan dalam pikiran siapa pun. Namun, saya harus tetap kuat dan percaya apa yang kami lakukan," imbuhnya.'

Solskjaer mengambil tanggung jawab penuh atas kekalahan kali ini. Berdasarkan statistik, ini adalah kemenangan terbesar Liverpool atas Manchester United sejak 1925.

"Kekalahan ini adalah tanggung jawab saya. Saya memilih cara kami melakukan pendekatan pada laga. Kami tidak cukup klinis dan memberi terlalu banyak ruang ketika para pemain mereka mencetak gol," tegas Solskjaer.

Manchester United akan menghadapi lawan sulit pada tiga laga di depan. The Red Devils akan bertamu ke markas Tottenham Hotspur, menantang Atalanta di Bergamo, dan yang terakhir menjamu Manchester City.