Kepastian Lanjutan Program Latihan Buat Pelatih Persik Kediri Cukup Lega

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 08 Agustus 2020
Kepastian Lanjutan Program Latihan Buat Pelatih Persik Kediri Cukup Lega
Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Persik Kediri akhirnya memastikan untuk kembali menggelar program latihan dalam persiapan lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2020, mulai Senin (10/8) pekan depan.

Kepastian itu diperoleh setelah manajemen Persik menyelesaikan tahap renegosiasi kontrak kepada seluruh anggota timnya sesuai SKEP nomor 53 yang diterbitkan PSSI pada 27 Juni lalu.

Namun sebelum berlari di lapangan, tim Macan Putih akan menggelar rapid test sebagai langkah awal dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Tes kesehatan menjadi bagian dari perjalanan protokol kesehatan Covid-19. Kami berusaha menjalankan semua protokol," ucap Presiden Persik Kediri, Abdul Hakim Bafagih.

Baca Juga:

PT LIB Akan Tanggung Biaya Tes Swab Klub Liga 1

Arema FC Pastikan Tak Rekrut Pemain Baru meski Terancam Keropos

Tak pelak, kepastian tanggal dimulainya program latihan itu pun disambut antusias oleh segenap anggota tim, salah satunya Joko Susilo.

"Yang jelas, cukup lega. Karena keinginan saya memang, kalau bisa tim ini memulai latihan secepatnya," ujar pelatih Persik Kediri berlisensi AFC Pro tersebut.

"Kenapa? Karena pada persiapan awal musim, kami sudah cukup tertinggal. Makanya kami harus mengejar ketertinggalan itu dari tim lain," imbuh Joko Susilo.

Skuat Persik sendiri sudah menjalani libur panjang sejak kompetisi Liga 1 berhenti akibat pandemi covid-19 pada akhir Maret lalu. Setelah empat bulan, seluruh pemain baik lokal maupun asing, untuk pertama kalinya akan menggelar sesi latihan di lapangan hijau. (Laporan Kontributor Kristian Joan)

Persik kediri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan