Kepastian Luis Milla Latih Timnas Indonesia Ditentukan Awal Minggu Depan

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 19 Oktober 2018
Kepastian Luis Milla Latih Timnas Indonesia Ditentukan Awal Minggu Depan
Timnas Indonesia (PSSI)

BolaSkor.com - Wakil ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Joko Driyono, menyebut kepastian apakah Luis Milla Aspas tetap melatih tim nasional Indonesia akan diputuskan awal minggu depan. PSSI hingga saat ini masih terus melakukan komunikasi dengan Luis Milla.

Sebelumnya Luis Milla dijadwalkan kembali ke Indonesia pada 9 oktober 2018. Namun, pelatih berkebangsaan Spanyol itu urung datang ke tanah air hingga saat ini.

"PSSI memahami bahwa 9 November laga tandang pertama Timnas Indonesia melawan Singapura waktunya tak lama. Kami persiapkan semua opsi yang mungkin terhadap situasi kaitannya dengan coach Luis. PSSI ingin menyampaikan resmi tentang status ini awal minggu depan," ujar Joko.

"Jujur, PSSI punya rencana coach Luis bergabung sejak tanggal 9 (Oktober) saat dia selesai penyegaran lisensi kepelatihan Pro-UEFA di Spanyol. Kemudian rencana berikutnya 12-13 Oktober bahkan sampai di akhir berharap bisa melihat uji coba dengan Hong Kong. Tetapi, faktanya tidak bisa datang," sambungnya.

Bagi PSSI, negosiasi dengan Luis Milla bukan hanya soal Piala AFF. Namun, ada beberapa proyeksi jangka panjang yang tengah dikomunikasikan dengan Milla.

"Oleh karenanya, ini bukan saja isu terkini PSSI dengan coach Luis (Milla) di Piala AFF, tapi mempertimbangkan untuk keterlibatan yang bersangkutan di sepak bola jauh untuk jangka panjang," ujar Joko.

Timnas Indonesia Breaking News Indonesia Piala AFF 2018 Pssi PSSI Luis Milla
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan