Kepastian Paul Pogba Bertahan di Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Senin, 24 Agustus 2020
Kepastian Paul Pogba Bertahan di Manchester United
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Agen Paul Pogba, Mino Raiola mengonfirmasi kliennya akan bertahan dengan Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya Red Devils sama sekali tak punya niatan menjualnya dan akan menolak semua tawaran yang datang.

Seperti diketahui Pogba sudah lama dikaitkan dengan isu hengkang dari Man United sejak ia kembali ke Old Trafford pada 2016 setelah empat tahun membela Juventus. Dalam beberapa musim terakhir rumornya muncul karena kesulitan United memenangi trofi.

Real Madrid hingga Juventus tertarik merekrut pemain berusia 27 tahun tersebut. Rumornya pun terus bermunculan. Namun situasinya berubah belakangan ini dan Raiola menegaskan kliennya itu akan bertahan di Man United, bahkan kabarnya ada pembicaraan soal kontrak baru.

Baca Juga:

Bruno Fernandes Tak Punya Rahasia di Balik Keahliannya sebagai Eksekutor Penalti

Mengenal Isak Hansen-Aaroen, Wonderkid Norwegia Berusia 16 Tahun Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Berniat Jadikan Paul Pogba sebagai Pemimpin Manchester United

Paul Pogba

"Pogba adalah pemain kunci untuk Man United, mereka memiliki proyek penting dan dia termasuk 100 persen. Man United tidak akan menerima tawaran apapun pada musim panas ini untuk menjual Pogba," kata Raiola kepada Gianluca Di Marzio.

"Dia bukan tipe pemain yang membuat kontroversi, terutama saat Anda harus tetap tenang dan melihat bagaimana hasilnya. Kami akan menangani pembaruan (kontrak) dengan tenang, tanpa tekanan. Kami akan terus membicarakannya."

Kabar itu jelas menjadi kabar bagus untuk fans Man United. Pasalnya dalam proyek pengembangan skuat untuk kembali berjaya di Eropa oleh Ole Gunnar Solskjaer, Man United sudah berada di jalur yang tepat.

Meski telah memiliki Bruno Fernandes dengan pemain-pemain ofensif seperti Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood, Man United jelas ingin berkembang dan bukan kehilangan salah satu pemain terbaiknya seperti Pogba.

Breaking News Paul Pogba Mino raiola Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan