Kepepet, Chelsea Rela Beli Aubameyang dengan Harga Tinggi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 23 Agustus 2022
Kepepet, Chelsea Rela Beli Aubameyang dengan Harga Tinggi
Pierre-Emerick Aubameyang (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan semakin dekat mengamankan penyerang Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang. Chelsea akhirnya banyak mengalah dalam negosiasi karena dalam keadaan sangat membutuhkan striker.

Chelsea kehilangan sejumlah pilar di lini depan. Romelu Lukaku dan Timo Werner memilih angkat kaki. Sementara itu, kehadiran Raheem Sterling diyakini belum cukup.

Thomas Tuchel selaku pelatih ingin bereuni dengan Pierre-Emerick Aubameyang. Apalagi, penampilan Auba bersama Barcelona pada paruh kedua musim lalu juga gemilang. Sang striker mengemas 11 gol dalam 17 pertandingan.

Apalagi, pada awal musim ini, Chelsea sangat terlihat kurang tajam. Pada pertandingan kontra Leeds United, sejumlah peluang emas harus terbuang.

Tuchel memberikan kode jika berharap Aubameyang akan bergabung pada sisa bursa trnsfer. Dengan begitu, ia bisa memiliki lebih banyak pilihan di lini serang.

Baca Juga:

FA Berikan Hukuman Berbeda untuk Thomas Tuchel dan Antonio Conte

Leeds United 3-0 Chelsea: Blunder dan Kartu Merah Warnai Kekalahan The Blues

Dapat Persetujuan dari Aubameyang, Chelsea Tinggal Minta Diskon ke Barcelona

"Saya tidak tahu. Kami harus menunggu. Periode transfer masih dibuka," ujar Tuchel usai kalah dari Leeds United.

"Itu akan terjadi nanti. Kami perlu fokus pada apa yang dimiliki dan apa yang bisa dilakukan. Kami jelas bermain di level tinggi, tetapi kehilangan jejak ketika dibutuhkan."

Namun, bukan perkara mudah memboyong Aubameyang dari Barcelona. Barca tahu Chelsea punya keinginan besar mendatangkan Aubameyang.

Barcelona pun membanderol Aubameyang dengan harga tinggi. Kabarnya, Barca melabeli Aubameyang dengan mahar 30 juta pounds.

Chelsea menganggap nilai tersebut terlalu tinggi. Namun, menurut laporan Sport Bible, karena dalam keadaan terdesak, akhirnya Chelsea melayangkan tawaran yang dekat dengan keinginan Barca yaitu 27 juta pounds termasuk bonus.

Nilai tersebut terbilang cukup tinggi untuk pemain seperti Pierre-Emerick Aubameyang. Selain sudah berusia 33 tahun, Aubameyang juga didatangkan Barcelona dengan status bebas transfer dari Arsenal. Oleh karena itu, Barca akan mendapatkan keuntungan cukup besar.

Selain itu, kepergian Aubameyang akan membuat Barcelona memiliki ruang dalam hal batasan gaji. Saat ini, Barca sedang mencari cara untuk mendaftarkan sang pemain anyar, Jules Kounde.

Barcelona Breaking News Pierre-Emerick Aubameyang LaLiga Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan