Kepercayaan Ole Gunnar Solskjaer kepada Pogba dan Sanchez Belum Memudar

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 17 Juli 2019
Kepercayaan Ole Gunnar Solskjaer kepada Pogba dan Sanchez Belum Memudar
Alexis Sanchez dan Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, terus menjaga keyakinan dengan pemain-pemain yang dimilikinya di dalam skuat. Termasuk dengan dua pemain yang dikabarkan hengkang, Paul Pogba dan Alexis Sanchez.

Pogba terus berlatih dengan tim di sesi latihan pramusim, meski faktanya ia telah mengutarakan hasrat pindah dari United dan dirinya diminati oleh Real Madrid. Sementara Sanchez, performanya tak jua meyakinkan sejak gabung dari Arsenal pada Januari 2018.

Mengenai Pogba, Solskjaer masih berharap dapat membangun tim untuk memaksimalkan kemampuan juara Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis tersebut. Solskjaer yakin beberapa fans United juga masih mencintainya.

Baca Juga:

Indikasi Harry Maguire Semakin Dekat Gabung Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Ragu Jadikan Paul Pogba Kapten Manchester United

Legenda Ingatkan Paul Pogba Masih Terikat Kontrak di Manchester United

Paul Pogba dan Alexis Sanchez

"Paul pemain yang fantastis, dengan kepribadian yang fantastis, dan selalu jadi profesional sejati. Saya punya hubungan hebat dengannya. Tentu saja, saya sempat melatihnya di tim cadangan beberapa tahun lalu," ucap Solskjaer, dikutip dari Guardian.

"Kemudian saya telah berkata 'Jika dia (Pogba) ada dalam skuat Anda, Anda akan membangun tim di sekitarnya' - dan, tentu saja, saya tidak banyak berubah sejak saat itu, jadi saya akan tetap berpikir demikian."

"Fans Man United, mereka mengerti sepak bola. Fans Man United telah melalui periode sukses, beberapa mendukung kami sebelum masa-masa sukses dengan Sir Alex (Ferguson). Kami tahu Paul telah dikritisi oleh beberapa fans, tapi dia juga dicintai fans lainnya," tutur manajer asal Norwegia.

Begitu juga dengan Sanchez. Solskjaer masih optimistis dapat membangkitkan performa terbaik sang pemain. Menurutnya, striker asal Chili itu masih tetap pemain dengan kualitas dan teknik bermain yang tinggi.

"Bagi saya, sebagai pelatih dan manajer, (rekor dan kualitasnya) memberikan saya keyakinan besar karena kami tahu apa yang dapat dilakukannya (Sanchez)," imbuh Solskjaer.

"Kami harus menemukan jalan - saya dengan Alexis, dengan tim - karena ada pemain top dalam dirinya, dan jika kami bisa membangkitkannya, dia bisa memberikan 20 gol dengan mudah apabila tampil prima dan itulah permasalahannya."

Breaking News Manchester United Ole gunnar Solskjaer Paul Pogba Alexis Sanchez
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan