Kepergian Cristiano Ronaldo Bikin Karim Benzema Kerja Lebih Keras

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 23 November 2018
Kepergian Cristiano Ronaldo Bikin Karim Benzema Kerja Lebih Keras
Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mengungkapkan harus bekerja lebih keras tanpa Cristiano Ronaldo. Namun, Benzema merasa menjadi lebih termotivasi saat ini.

Karim Benzema membukukan 10 gol dalam 18 pertandingan di berbagai ajang musim ini. Jumlah itu membuatnya berpeluang menyamai catatan musim 2015-2016.

Akan tetapi, jumlah gol yang dicetak oleh Karim Benzema itu belum cukup membantu Real Madrid. Los Blancos sempat tampil inkonsisten pada awal kompetisi.

Kepergian Cristiano Ronaldo begitu terasa untuk Real Madrid. Bukan tanpa alasan, penyerang yang kini memperkuat Juventus itu kerap menciptakan gol penentu kemenangan.

Karim Benzema pun menjadi tumbal kepergian Cristiano Ronaldo. Penyerang asal Prancis itu mengaku bertanggung jawab untuk urusan mencetak gol di Real Madrid saat ini.

"Setelah Cristiano Ronaldo pergi, sekarang saya bekerja sedikit lebih keras. Tanpa dia, saya menjadi tumpuan untuk mencetak gol," tutur Karim Benzema kepada Real Madrid TV.

"Saya merasa termotivasi dan siap memenuhi tugas ini. Para pendukung Real Madrid selalu meminta lebih dari saya karena tim terbaik di dunia."

"Semua orang ingin lebih dari penyerang. Ingin lebih banyak gol, sentuhan, assist, itu semua normal. Saya termotivasi membantu Real Madrid," lanjut Karim Benzema.

Karim Benzema telah memperkuat Real Madrid sejak 2009. Ketika itu, Los Merengues merekrut penyerang berusia 30 tahun tersebut dari Olympique Lyon.

Karim Benzema Cristiano Ronaldo Breaking News Real Madrid
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan