Kepergian Wildansyah dan Billy ke Borneo FC, Tunggu Keputusan Manajemen Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 05 Juli 2018
Kepergian Wildansyah dan Billy ke Borneo FC, Tunggu Keputusan Manajemen Persib
Billy Keraf. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Meski sudah dilepas, penerjemah Persib Bandung, Fernando Soler mengaku belum mengetahui bergabungnya Wildansyah dan Fulgensius Billy Paji Keraf ke Borneo FC. Keputusan diserahkan sepenuhnya pada manajemen tim.

Yang jelas dikatakan Soler, baik Wildansyah maupun Billy sudah dipastikan dipinjamkan ke tim berjuluk Pesut Etam hingga akhir musim 2018.

"Sebelumnya kami memang dikabari oleh manajemen bahwa Wildansyah dan Billy akan dipinjamkan ke tim lain dan katanya langsung bikin perjanjian dengan tim lain. Jadi itu urusan manajemen," ungkap Soler.

Soler mengaku terpaksa meminjamkan Wildansyah dan Billy agar keduanya bisa mendapatkan jam bermain lebih banyak. Pasalnya di Persib Bandung, keduanya cukup sulit untuk bersaing.

"Untuk mereka lebih bagus di tim lain, mungkin di tim lain mereka bisa lebih bagus dari sekarang. Tapi saya tidak tahu kapan mereka gabung ke tim baru karena itu urusan manajemen dan mereka, bukan kami. Kalaupun mereka masih tetap latihan di sini, itu tidak masalah," katanya.

Disinggung mengenai penggantinya, Soler mengaku tidak mengetahuinya secara pasti. Keputusan diserahkan kepada pelatih Persib Mario Gomez.

"Untuk meminjamkan pemain bukan keputusan kami (tim pelatih), tapi ada komunikasi dengan manajemen Persib. Lihat saja nanti bagaimana keputusan Mario Gomez karena memang kami juga banyak tawaran pemain lain dari agen," jelasnya.

Sementara itu, pelatih Persib Mario Gomez membenarkan bahwa akan ada pemain yang menggantikan peran Wildansyah dan Billy.

"Tapi untuk sekarang belum ada. Kami masih mencari pemain. Mungkin beberapa pemain baru," tandasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Wildansyah Billy Keraf Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan