BolaSkor.com - Juventus terus berburu penyerang baru di bursa transfer musim panas ini. Setelah Luis Suarez, Bianconeri kini juga dikaitkan dengan nama Edinson Cavani.

Andrea Pirlo selaku pelatih anyar memang membidik satu penyerang berpengalaman. Nantinya pemain tersebut akan menggantikan tempat Gonzalo Higuain.

Juventus lalu menjadikan Suarez sebagai target utama. Apalagi penyerang berkebangsaan Uruguay itu sudah tidak dibutuhkan Barcelona.

Baca Juga:

Juventus Capai Kesepakatan Personal dengan Luis Suarez

Andrea Pirlo dan Metodologi Baru di Juventus

Alessandro Del Piero Terkejut Juventus Pilih Andrea Pirlo

Luis Suarez

Juventus dan Suarez bahkan kabarnya sudah menjalin kesepakatan personal. Namun situasi menjadi rumit setelah bomber berusia 33 tahun tersebut menuntut biaya kompensasi pemutusan kontrak kepada Barcelona sebesar 14 juta euro.

Hal ini kemudian membuat proses kepindahan Suarez ke Juventus tersendat. Padahal Pirlo ingin sang pemain segera bergabung karena Serie A 2020-2021 akan segera bergulir.

Dilansir Sky Sport Italia, Juventus telah menghubungi Cavani. Kebetulan bomber yang juga berasal dari Uruguay tersebut kini berstatus bebas transfer.

Ada dua hal yang membuat peluang Juventus mengontrak Cavani lebih besar. Pertama, sang pemain sudah mengenal Serie A karena pernah memperkuat Napoli dan Palermo.

Selain itu, Cavani juga sudah memiliki paspor Italia sehingga tidak mengambil kuota pemain non uni Eropa. Hal inilah yang tidak dimiliki Suarez.

Namun peluang Juventus untuk memboyong Cavani juga tak besar. Sang pemain dirumorkan sudah menjalin kesepakatan dengan klub Brasil, Gremio.

Menarik melihat siapa yang akhirnya dikontrak Juventus untuk menggantikan Higuain. Edin Dzeko yang kini memperkuat AS Roma juga masuk dalam daftar kandidat.