Kepindahan Rizky Pellu ke Persib Bandung Masih Rumor

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 01 Maret 2021
Kepindahan Rizky Pellu ke Persib Bandung Masih Rumor
Rizky Pellu. (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts tak mau menanggapi mengenai kabar yang menyebutkan bahwa tim berjuluk Maung Bandung ini mengincar gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu. Menurutnya itu hanya sebatas rumor.

Bahkan, kata Robert Rene Alberts sudah cukup banyak rumor yang menghampiri Persib. Pasalnya belum lama ini, timnya kehilangan beberapa pemainnya.

Seperti halnya Fabiano Da Rosa Beltrame, Zulham Zamrun, Beni Oktovianto, Ghozali Muharam Siregar, Omid Nazari, Kim Jeffrey Kurniawan. Sementara satu pemain asingnya Geoffrey Castillion dipinjamkan ke Como 1907 yang berlaga di Serie C Liga Italia.

"Ya, ada banyak rumor, saya sering mendengar banyak rumor. Biarkan rumor tetap menjadi rumor. Katanya Made tidak jadi bagian dari tim lagi, Dhika juga tidak lagi berada di tim, itu semua hanyalah rumor," ujar Robert Alberts usai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (1/3).

Pelatih asal Belanda ini memastikan tidak akan menyalahkan rumor yang beredar. Terlebih, tak hanya timnya, namun juga dirasakan seluruh klub di Indonesia.

Baca Juga:

Achmad Jufriyanto Mengalami Kendala Kebugaran di Latihan Perdana Persib

Pelatih Persib Sebut Kim Kurniawan Tak Bisa Dibendung

"Sayangnya internet digunakan oleh banyak orang dan tentunya itu adalah sesuatu yag harus diterima karena semua punya hak untuk berbicara di internet. Tapi tidak perlu mendengarkan rumor," tegasnya.

Robert Alberts mengaku saat ini tengah berupaya untuk meregenerasi timnya. Bahkan ini juga sudah dilakukan sejak musim 2020 lalu.

"Tapi agak sedikit berbeda karena kami tidak bermain di 2020, tapi kami mencari pemain masuk yang secara umum lebih muda. Zulham akan berusia 36 tahun tahun ini dan Fabiano sebentar lagi akan berusia 40, mereka sudah melewati batas dan mayoritas pemain lainnya di tim ada di kelompok usia yang lebih muda. Jadi perlahan kami meregenerasi tim ini dengan pemain yang lebih muda," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Rizky pellu Robert Rene Alberts Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan