Kepuasan Jose Mourinho Bikin Ole Gunnar Solskjaer Tak Bisa Tidur Nyenyak

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 05 Oktober 2020
Kepuasan Jose Mourinho Bikin Ole Gunnar Solskjaer Tak Bisa Tidur Nyenyak
Ole Gunnar Solskjaer dan Jose Mourinho (Twitter)

BolaSkor.com - Kemenangan Tottenham Hotspur dengan skor 6-1 atas Manchester United membuat puas sang manajer, Jose Mourinho. Ia bahkan tak peduli jika hal itu membuat Ole Gunner Solskjaer tidak bisa tidur nyenyak.

Mourinho membuktikan masih merupakan salah satu manajer terbaik di dunia. Manchester United dibuat tak berkutik dengan strategi yang diterapkannya meski bermain di kandang sendiri.

Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (4/10), Tottenham memang harus tertinggal lebih dulu lewat penalti Bruno Fernandes. Namun Harry Kane dan kawan-kawan hanya butuh waktu lima menit untuk membalikkan kedudukan.

Baca Juga:

You'll Never Walk Alone, Manchester United

Datang Tidaknya Memphis Depay ke Barcelona Bergantung pada Manchester United

Maguire-Bailly Buat Blunder Berbuah Gol Tottenham, Manchester United Butuh Bek Baru

Ole Gunnar Solskjaer dan Jose Mourinho

Setelah unggul, gol demi gol terus dicetak para pemain Tottenham ke gawang David De Gea. Total enam kali kiper berkebangsaan Spanyol itu memungut bola dari gawangnya.

Mourinho memang bersimpati kepada Solskjaer karena hasil ini. Namun ia juga tidak akan menyesal andai para pemainnya mencetak gol lebih banyak lagi.

"Saya tahu sangat penting bahwa manajer yang menang menunjukkan simpati, tapi itu simpati dalam perilaku kita. Tentu saja, saya ingin menang dan saya ingin menang dengan selisih tujuh, bukan enam, jangan salah paham," kata Mourinho dilansir dari Goal.

"Saya bisa membayangkan bahwa dia tidak akan tidur nyenyak. Namun ini adalah kehidupan yang sulit bagi kita."

Seperti diketahui, Solskjaer merupakan manajer yang ditunjuk manajemen Manchester United sebagai pengganti Mourinho. Prestasi keduanya pun kerap dibanding-bandingkan.

Meski begitu, Mourinho enggan menganggap remeh Manchester United. ia masih yakin Paul Pogba dan kawan-kawan bisa bangkit dari masa-masa sulit ini.

"Manchester United adalah Manchester United, bukan kekalahan yang akan menghancurkan mereka. Saya bisa membayangkan mereka akan bereaksi seperti Manchester United yang selalu bereaksi," tambahnya.

Pada musim lalu, Manchester United juga mengalami start yang buruk. Namun pada akhirnya, mereka mampu finis di peringkat ketiga.

Jose Mourinho Ole gunnar Solskjaer Tottenham Hotspur Manchester United Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan