Keputusan Manchester City Jual Raheem Sterling Sungguh Membingungkan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 Agustus 2022
Keputusan Manchester City Jual Raheem Sterling Sungguh Membingungkan
Raheem Sterling (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda Manchester City, Sergio Aguero, memberikan komentar mengenai keputusan The Citizens melego Raheem Sterling. Menurut Aguero, keputusan Man City itu sulit dipahami.

Manchester City merelakan kepergian Raheem Sterling pada musim panas ini. Pemain asal Inggris itu menuju Chelsea dengan mahar 56,2 juta euro.

Sejatinya, keinginan angkat kaki datang dari Sterling. Sang striker merasa peluangnya bermain akan menipis usai kedatangan Erling Haaland dan Julian Alvarez ke Etihad Stadium.

Baca Juga:

Erling Haaland Akan Jadi Mimpi Buruk Bek-bek di Premier League

Tampil Mengecewakan, Erling Haaland Masih Dibela Pep Guardiola

Manchester City Diminta Bersabar dengan Erling Haaland

Namun, tetap saja Aguero bingung dengan pilihan Man City merelakan Sterling pergi. Padahal, Sterling diyakini bisa memberikan banyak hal untuk Man City.

"Jujur saja saya tidak bisa memahami keputusan Manchester City menjual Sterling. Dia selalu menghadirkan ledakan besar di dalam tim. Sterling bisa membuat hal-hal yang luar biasa dan sulit diprediksi sebelumnya," urai Sterling pada saluran pribadinya di Twitch.

"Ambisi Sterling untuk mendulang gol dan assist terus bertumbuh sepanjang tahun. Ia sungguh merupakan pemain yang top karena dampak kepada tim sangat besar. Sterling jarang mengalami cedera."

"Terkadang, Man City membuat keputusan aneh. Itu yang terjadi pada kasus Sterling," kata sang legenda.

Raheem Sterling memperkuat Manchester City usai angkat kaki dari Liverpool pada 2015. Sterling mencatatkan 337 penampilan dengan torehan 131 gol plus 94 assist. Sterling juga membawa The Citizens meraih empat titel Premier League.

Raheem Sterling Breaking News Chelsea Manchester City Sergio Aguero
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan