Keputusan Pep Guardiola yang Mengecewakan 1.796.595 Orang

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 02 Desember 2018
Keputusan Pep Guardiola yang Mengecewakan 1.796.595 Orang
Pep Guardiola (Zimbio)

BolaSkor.comManchester City melanjutkan tren positif di Premier League melalui kemenangan dengan skor 3-1 kontra Bournemouth. Di pekan 14 Premier League yang berlangsung di Etihad Stadium, Sabtu (1/12), tiga gol The Citizens dicetak oleh Bernardo Silva, Raheem Sterling, dan Ilkay Gundogan.

Bukan hanya mengokohkan posisi Man City di puncak klasemen Premier League dan melanjutkan status unbeaten (tidak pernah kalah), Kemenangan itu juga special bagi Pep Guardiola yang mencatatkan kemenangan ke-400 dalam karier kepelatihannya sebagai pelatih profesional di tim senior.

Akan tapi, ada satu keputusan darinya yang mengecewakan 1.796.595 orang yang memainkan Fantasy Premier League (FPL), yakni absennya Sergio Aguero.

Striker asal Argentina tidak bermain di pertandingan tersebut sebagai tindakan pencegahan karena adanya risiko cedera.

Baca Juga:

Man City 3-1 Bournemouth: Kemenangan ke-400 Pep Guardiola

Cetak 150 Gol di Premier League, Sergio Aguero Masuk Buku Sejarah

“Dia (Aguero) punya masalah otot yang menganggu, dia tidak sepenuhnya fit, sedikit berisiko. Dokter dan fisioterapis memberitahu saya bahwa ada risiko jika dia bermain dan kami tak mau mengambil risiko,” terang Guardiola kala memberi alasan absennya Aguero kontra Bournemouth, diberitakan Squawka.

Kebijakan rotasi Guardiola itu membuat kecewa banyak orang yang memainkan FPL. Pasalnya, Aguero banyak dipasang sebagai starter di dalam susunan pemain FPL, mengingat performa bagusnya musim ini.

Aguero top skor sementara Premier League dan Man City dengan torehan delapan gol dari 13 laga yang sudah dimainkannya. Jadi, wajar saja jika pecinta sepak bola Inggris menjadikannya pemain utama di dalam susunan pemain FPL.

Breaking News Pep Guardiola Premier League Manchester City AFC Bournemouth Sergio Aguero
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan