Keputusan PS TIRA Berkandang di Stadion Pakansari Mantapkan Rahmad Darmawan

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 02 Januari 2019
Keputusan PS TIRA Berkandang di Stadion Pakansari Mantapkan Rahmad Darmawan
PS TIRA umumkan penunjukkan Rahmad Darmawan menjadi pelatih. (Media PS TIRA)

BolaSkor.com - Pelatih Rahmad Darmawan memutuskan untuk menerima tawaran dari PS TIRA. Ia telah diumumkan sebagai pelatih anyar PS TIRA, Rabu (2/1), usai melakukan penandatanganan kontrak.

Keputusan PS TIRA berkandang di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, menjadi salah satu yang memantapkan Rahmad Darmawan menerima ajakan untuk menangani Young Warriors.

"Saya lebih tertarik lagi ketika dibilang kandang di Bogor dengan fasilitas latihan dan Stadion Pakansari," kata Rahmad Darmawan.

Baca Juga:

Dua Alasan PS TIRA Tunjuk Rahmad Darmawan Menjadi Pelatih

Resmi, Rahmad Darmawan Tangani PS TIRA

Rahmad Darmawan menjelaskan awal jalan menuju PS TIRA. Menurutnya, ini tak lepas dari pembicaraan dengan pihak PS TIRA, yang merupakan teman lamanya Mayjen Rudi Yulianto (manajer) dan Letkol Zainul Arifin (asisten manajer).

Dari pembicaraan, RD, panggilan Rahmad Darmawan sepakat untuk bersama-sama membangun PS TIRA, yang dulunya adalah PS TNI. "Jadi seperti kembali ke barak."

"Dulu kan belum profesional, masih amatir. Saya kemudian mengatakan oke dan mencoba mempelajari PS TNI (PS TIRA) dengan segala macam target dan sasarannya. Ada pemaparan singkat dari Presiden (PS TIRA), Bimo (Wirjasoekarta). Dijelaskan proyeksinya dan PS TNI kini sedang berkembang dan klub profesional."

"Saya semangat, karena juga berkumpul bersama teman lama dan bulatkan tekad balik ke PS TIRA," sambung Rahmad Darmawan.

Breaking News PS TIRA Rahmad darmawan Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan