BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi, mengaku kerangka tim Dewa United FC sudah mulai padu. Hal ini dilihat usai mereka melakoni laga uji coba melawan Persija Jakarta di Lapangan POR Sawangan, Depok, Kamis (19/8).

Dalam pertandingan tersebut, Kas Hartadi memang menurunkan beberapa pemain seniornya seperti Shahar Ginanjar, Rishadi Fauzi, hingga Herman Dzumafo. Sayang, Dewa United FC kalah 0-1 dari Persija."Iya ini merupakan kerangka tim utama yang saya turunkan melawan Persija. Tapi saya ingin membangun tim ini lebih kuat lagi," kata Kas Hartadi ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Jumat (20/8).

Baca Juga:

Program Vaksinasi Dewa United FC Berjalan Lancar

Pelatih Dewa United FC Sambut Gembira Rencana Bergulirnya Kompetisi

Di sisi lain, Kas Hartadi melihat persaingan di Liga 2 2021 tidak akan semudah yang dibayangkan, meski Dewa United FC memiliki skuat mumpuni. Terlebih ada tim yang memiliki persiapan juga sama baiknya.

"Liga 2 ini kan sekarang beda dengan sebelumnya. Semua tim sudah melakukan persiapan dengan matang sama dengan kita. Jadi saya rasa persaingan ini akan jauh lebih berat," pungkas mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut.