Kerangka Tim Sudah Ada, Indra Sjafri Cari Pemain Posisi Penyerang

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 23 Juli 2019
Kerangka Tim Sudah Ada, Indra Sjafri Cari Pemain Posisi Penyerang
Marinus Wanewar (Istimewa)

BolaSkor.com – Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri dipastikan sudah memiliki kerangka tim untuk mengikuti SEA Games 2019 yang akan berlangsung di Filipina, Desember mendatang.

Hal ini dikarenakan, skuat Timnas Indonesia U-23 sebelumnya sudah terlebih dahulu ikut dalam ajang Piala AFF U-22 dan Kualifikasi Piala Asia U-23.

Dengan kata lain, skuat yang dimiliki mantan pelatih Bali United tidak akan banyak berubah. Terlebih Indra Sjafri sudah mengetahui karakter bermain dari pemain-pemain tersebut.

“Sesuai dengan timeline panitia SEA Games, 2 September sudah harus didaftarkan 40 pemain. 23 pemain sudah pasti kita daftarkan anak-anak yang di AFC, oleh sebab itu 20-31 Juli ini, kami memanggil pemain-pemain baru,” kata Indra Sjafri.

Baca Juga:

Indra Sjafri Tegaskan Nova Arianto Tetap Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-23

Daftar 26 Pemain TC Timnas Indonesia U-23 untuk Seleksi SEA Games 2019

“Pemain-pemain baru yang sedang kami seleksi ini jika nanti ada yang berpotensi kita daftarkan untuk menambah 23 pemain tadi. Agustus ada seleksi lagi di tanggal 25-30, setelah itu baru FIFA Matchday kami panggil pemain terbaik,” ia menambahkan.

Saat ini, pelatih yang berhasil memberikan gelar juara Piala AFF U-19 2013 silam ini mengaku masih mencari beberapa pemain di berbagai posisi. Salah satunya pada posisi penyerang, dimana dua pemain yang ia miliki sebelumnya Dimas Drajat dan Marinus Wanewar mengalami cedera.

“Sekarang ada dua pemain yang cedera, Dimas Drajat dan Marinus Wanewar. Keduanya masih saya tunggu untuk pulih. Tapi bukan tidak mungkin saya mencari pemain lain untuk jaga-jaga,” tutup Indra Sjafri.

Timnas indonesia u-23 Indra sjafri Marinus Wanewar SEA Games 2019 SEA GAMES
Posts

4.871

Bagikan