Kerap Digosipkan Dijual, Roberto Gagliardini Justru Mendapatkan Kontrak Baru

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 04 Desember 2020
Kerap Digosipkan Dijual, Roberto Gagliardini Justru Mendapatkan Kontrak Baru
Roberto Gagliardini (Twitter)

BolaSkor.com - Masa depan Roberto Gagliardini di Inter Milan terlihat akan panjang. Calciomercato melaporkan, Nerazzurri akan mengajukan kontrak kepada pemain internasional Italia itu.

Roberto Gagliardini datang dengan status pinjaman dari Atalanta pada musim panas 2017. Ketika itu, ia masuk sebagai pilihan transfer Roberto Mancini.

Baca Juga:

Inter Milan Tolak Tawaran Fantastis Manchester City untuk Bek Mudanya

PSG Lirik Christian Eriksen, Inter Milan Pasang Harga

Tantang Barcelona, Inter Milan Diam-diam Pantau Georginio Wijnaldum

Roberto Gagliardini

Perkembangan karier Gagliardini sempat stagnan ketika Luciano Spalletti mengambil alih. Gagliardini lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan. Sementara itu, ketika mendapatkan kesempatan tampil, Gagliardini sering dianggap tidak maksimal.

Tak heran, Gagliardini sempat digosipkan akan menuju pintu keluar Inter. Gagliardini juga sering dijadikan kambing hitam ketika Il Biscione gagal meraih kemenangan.

Kondisi tersebut tidak membuat Gagliardini menyerah. Ia mulai bangkit ketika Antonio Conte mengambil alih Inter Milan. Bahkan, saat ini Gagliardini lebih dipilih dibanding gelandang kelas dunia, Christian Eriksen.

Dalam pertandingan melawan Borussia Monchengladbach dan Sassuolo, Gagliardini sekali lagi membuktikan dirinya layak mendapatkan kesempatan tampil. Pemain 26 tahun itu mengemas satu gol dan satu assist.

Penampilian tersebut membuat Inter Milan ingin memperpanjang kontrak Gagliardini. Inter ingin menambah durasi masa bakti Gagliardini dari 2023 menjadi 2025. Inter menilai, peran Gagliardini akan terus berkembang di masa depan.

Breaking News Serie a Inter Milan Roberto Gagliardini
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan