Kerap Gonta-ganti Posisi, Lionel Messi Berjanji Terus Cetak Gol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 07 Maret 2018
Kerap Gonta-ganti Posisi, Lionel Messi Berjanji Terus Cetak Gol
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, mengaku tak memiliki kendala meski kerap bergonta-ganti posisi di starting eleven Barcelona. Menurut Messi, ia masih dapat diandalkan untuk mendulang gol.

Lionel Messi menjadi pemain serba bisa dengan skill yang dimiliki. Tak heran jika penyerang tim nasional Argentina tersebut kerap dimainkan di sebagai gelandang sayap, trequartista hingga penyerang tunggal.

"Pada tahun lalu saya telah berganti posisi dan bermain sedikit ke belakang. Saya menyerang dari tengah dan menusuk ke kotak penalti," kata Lionel Messi seperti dicuplik dari Marca.

Menurut catatan Transfermarkt, La Pulga mendulang 16 gol ketika bermain sebagai second striker, dua gol sebagai sayap kanan dan 14 gol ketika berposisi sebagai penyerang tengah.

"Posisi tersebut tidak seperti beberapa tahun yang lalu di mana saya bermain lebih ke depan. Memang benar bahwa saya telah melakukannya, tetapi selalu dengan tujuan untuk terus mencetak gol,"

Lionel Messi menjadi satu di antara kunci keberhasilan Barcelona menguasai Eropa. Pemain 30 tahun tersebut membawa Blaugrana meraih berbagai gelar bergengsi seperti titel La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol hingga Liga Champions.

Breaking News La Liga Spanyol La liga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan