Kerasan di Inter Milan, Rafinha Ogah Balik ke Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 09 Mei 2018
Kerasan di Inter Milan, Rafinha Ogah Balik ke Barcelona
Gelandang Inter Milan, Rafinha. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Inter Milan, Rafinha, enggan kembali ke klub lamanya, Barcelona, pada bursa transfer musim panas 2018. Sang pemain mengaku bermain bagi La Beneamata membuatnya kembali bersemangat.

Inter Milan mengambil risiko dengan meminjam Rafinha dari Barcelona pada bursa transfer musim dingin 2018. Sebab, saat itu sang pemain baru pulih dari cedera dan jarang mendapatkan kesempatan unjuk gigi bersama Los Cules.

Namun, keputusan tersebut berbuah manis. Rafinha menjadi kepingan yang melengkapi formasi Luciano Spalletti. Bahkan, pada pertandingan kontra Udinese, mantan pemain Celta Vigo tersebut mendulang satu gol.

Nerazzurri memiliki pilihan untuk menebus Rafinha dengan dana 35 juta euro. Namun, Inter harus berpikir ulang karena sedang dalam pengawasan dari UEFA terkait peraturan Financial Fair Play (FFP).

"Saya tahu itu bukanlah keputusan saya sepenuhnya. Namun, saya ingin bertahan karena merasa sangat baik. Barcelona adalah rumah saya dan akan selalu merasa sedikit nostalgia, namun saya telah menemukan lingkungan yang indah di sini dan rekan satu tim yang luar biasa. Saya merasa bahagia di Milan," terang Rafinha seperti dinukil
dari Globoesporte.

"Saya baru tiba beberapa bulang yang lalu, namun rasanya saya sudah berada di Inter selama bertahun-tahun. Saya merasa nyama dan integrasi saya sangat mudah," sambungnya.

"Terima kasih kepada Inter karena saya telah menemukan kembali kesenangan menjadi pemain sepak bola. Inter percaya kepada saya sejak awal dan saya yakin akan baik-baik saja. Saya benar-benar berharap bisa bertahan."

Rafinha merupakan produk asli dari akademi Barcelona, La Masia. Sang pemain mencetak 11 gol serta delapan assist dalam 79 laga bersama Blaugrana.

Breaking News Rafinha Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan