BolaSkor.com - Penyerang tim nasional Belgia, Romelu Lukaku, tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagia menjadi bagian Inter Milan. Bahkan, Big Rom merasa sudah bermain lama di Nerazzurri.

Inter Milan berhasil mewujudkan keinginan Antonio Conte mendatangkan Romelu Lukaku. Tawaran ketiga Inter Milan senilai 65 juta euro akhirnya diterima Mancheser United.

Romelu Lukaku langsung mencuri perhatian dengan mencetak dua gol dalam dua laga awal Serie A. Mantan pemain Chelsea itu merasa sudah beradaptasi dengan baik.

Baca juga:

Romelu Lukaku dan Betapa Rasisnya Publik Sardegna Arena

Mewahnya Rancangan Stadion Anyar Inter Milan dan AC Milan

Massimiliano Allegri Yakin Inter Milan Rusak Kejayaan Juventus di Serie A

Romelu Lukaku

"Inter adalah tim yang saya butuhkan. Ini juga menjadi waktu yang tepat untuk meninggalkan Inggris. Saya sudah tidak ingin berada di sana," sebut Lukaku seperti dikabarkan ESPN.

"Kami punya tim yang spesial. Selain itu, kami juga punya Antonio Conte yang bisa membawa kami ke tempat yang tepat. Inter adalah klub yang sangat ambisius dan ingin kembali ke tempat seharusnya."

Romelu Lukaku menegaskan komitmennya untuk membantu Inter Milan meraih gelar. Ia merasa sudah tepat memilih Inter Milan.

"Mereka memeluk saya, dan saya memeluk mereka. Saya merasa sudah menajdi bagian mereka selama berbulan-bulan. Penting bagi saya untuk menunjukkan jati diri yang sebenarnya pada rekan satu tim," terang Lukaku.

"Selain itu, penting ketika rekan satu tim bisa memahami keinginan saya. Contohnya, soal seperti apa bola yang saya inginkan atau ke mana arah bola yang saya harapkan," tegas pemain 26 tahun itu.

Romelu Lukaku diprediksi akan kembali menjadi ujung tombak Inter Milan ketika menjamu Udinese dalam pertandingan pekan ketiga Serie A 2019-2020, di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (14/4) waktu setempat. Saat ini, La Beneamata memimpin klasemen sementara usai menyapu bersih dua laga sebelumnya dengan kemenangan.