Keren, Lionel Messi Berikan Jerseynya ke Pemain Cadangan Australia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 05 Desember 2022
Keren, Lionel Messi Berikan Jerseynya ke Pemain Cadangan Australia
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Megabintang tim nasional Argentina, Lionel Messi, rupanya tidak pandang bulu dalam memberikan jersey yang dikenakan di pertandingan melawan Australia. Ia memilih pemain cadangan Australia untuk mendapatkan jersey.

Lionel Messi memimpin Argentina saat melawan Australia pada laga 16 besar Piala Dunia 2022, di Ali Stadium, Minggu (4/12) dini hari WIB. La Albiceleste meraih kemenangan tipis 2-1 dan melaju ke babak berikutnya.

Lionel Messi tampil impresif dalam pertandingan itu. Ia mengemas satu gol. Sementara itu, satu gol lainnya menjadi milik Julian Alvarez.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung 16 Besar Piala Dunia Hari Ini: Menanti Gebrakan Jepang dan Korsel

7 Fakta Menarik Brasil dan Swiss ke Babak 16 Besar

Babak 16 Besar Piala Dunia 2022: Brasil Bertemu Korsel, Portugal Menantang Swiss

Bagi pemain-pemain Australia, pertandingan itu juga menjadi kesempatan langka untuk bersua Lionel Messi. Bahkan, dalam beberapa video yang beredar, para pemain Australia menunggu di lorong usai pertandingan untuk berfoto bersama Lionel Messi.

Laga itu juga menjadi momen tidak terlupakan untuk penggawa Australia, Cameron Devlin. Sebab, ia menjadi pemain beruntung yang mendapatkan jersey La Pulga.

Cameron Devlin yang sejatinya tidak pernah tampil pada Piala Dunia kali ini bertukar jersey dengan Messi usai sang bintang melakukan sesi wawancara pada penyerahan trofi Man of the Match.

Devlin kian tersenyum karena jersey yang didapatkannnya itu sangat spesial. Itu adalah jersey di mana Messi mencapai 1.000 laga pada level klub dan tim nasional.

FIFA pun mengapresiasi tindakan Messi. Melalui akun media sosialnya, FIFA menyatakan Messi menunjukkan sikap berkelas dengan bertukar jersey dengan penggawa Socceroos, Cameron Devlin.

Lionel Messi Breaking News Timnas Argentina Piala dunia 2022
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan