BolaSkor.com - Mandalika SAG Racing Team meluncurkan motor untuk berkompetisi di Moto2 2021. Terdapat warna batik yang kental dalam livery motor tersebut.

Mandalika SAG Racing Team bakal mengandalkan dua pembalap anyar, Tom Luthi dan Bo Bendsneyder. Padahal seharusnya ada nama Dimas Ekky di sana.

Sayangnya Dimas dianggap kurang berpengalaman untuk tampil di Moto2 oleh Dorna. Hasilnya Dimas pun bersekolah terlebih dulu ke CEV Moto2.

Baca Juga:

Ingin Ada Pertukaran Ilmu, Indonesia Berharap Banyak ke Mandalika Racing Team

Sudah Kasih Saran, Rossi Tetap Dicuekin Yamaha

Warna biru, putih, dan merah membalut motor berbasis Kalex tersebut. Selain itu, terdapat corak batik pada livery motor Mandalika SAG Racing Team.

Sayangnya tak ada perwakilan dari Indonesia yang hadir dalam acara tersebut. Hal itu lantaran pandemi virus corona yang membuat sulit untuk bepergian.

"Saya ucapkan selamat kepada Pertamina Mandalika SAG Team. Tim balap Moto2 Indonesia yang pertama dan baru saja diluncurkan," ujar Direktur Tim, Kemalsyah Nasution.

"Saya juga berterima kasih banyak kepada Stop and Go racing team karena, mereka bersedia berkolaborasi dengan kami. Semoga kami bisa mengharumkan nama Indonesia," lanjutnya.