Kericuhan di Ruang Ganti MU Berawal karena Ibra

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 12 Desember 2017
Kericuhan di Ruang Ganti MU Berawal karena Ibra
Asisten pelatih Manchester City, Mikel Arteta menutupi wajah yang dikabarkan terluka akibat keributan dalam derby Manchester. (Marca)

BolaSkor.com - Kericuhan terjadi di area ruang ganti Stadion Old Trafford usai laga derby Mancherter United kontra Manchester City. Kedua kubu saling maki, bahkan lempar botol.

Rupanya keributan mulai terjadi di terowongan menuju ruang ganti. Keributan yang melibatkan pemain dan staf disebut berawal dari terlontarnya ledekan dari pemain City yang diarahkan kepada Zlatan Ibrahimovic.

Marca melaporkan, sebagian pemain City sudah berada di ruang ganti, namun beberapa masih ada di terowongan. Mereka yang belum masuk ruang ganti merayakan kemenangan dengan bernyanyi dan menari. Saat itulah salah seorang staf tim City berteriak, "Ibra, kamu terlalu banyak bicara tapi sedikit bergerak."

Kubu MU menangkap perkataan itu sebagai provokasi. Sontak keributan pun terjadi dan melibatkan paling tidak 20 orang. Botol berterbangan, pun dengan pukulan.

Sementara itu di ruang ganti, seperti diberitakan sebelumnya, Jose Mourinho muncul meminta agar kubu City lebih tenang dalam merayakan kemenangan. Mourinho menilai para pemain City terlalu berlebihan dan tak menghormati tuan rumah.

Namun, kiper City Ederson asal Brasil yang berbahasa Portugal menangkap beberapa kalimat dari Mourinho yang tak diterimanya. Ederson dan Mourinho pun terlibat adu mulut. Dan, keributan pun pecah di ruang ganti. Romelu Lukaku dikabarkan melempar botol yang mengenai salah seorang staf City. Jadi, dalam rentang beberapa menit terjadi dua keributan.

Pihak dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) sudah menyelidiki dan mengorek informasi dari kedua kubu mengenai kejadian ini.

Derby Manchester Manchester City Manchester United
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan