Kerja di Balik Layar Jorge Mendes yang Menguntungkan Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 16 Januari 2021
Kerja di Balik Layar Jorge Mendes yang Menguntungkan Liverpool
Jorge Mendes (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool menjalin kerja sama yang baik dengan super agen dunia, Jorge Mendes. Aksi sang agen yang bekerja dalam kesunyian membuat The Reds diuntungkan.

Liverpool mendatangkan dua pemain yang tidak banyak diberitakan media dalam dua musim terakhir. Para pemain tersebut menjadi kejutan di tengah bursa transfer.

Pertama, Liverpool membuat kejutan dengan memboyong Fabinho dari AS Monaco. Kedatangan sang gelandang hanya dua hari setelah The Reds ditekuk Real Madrid pada final Liga Champions, Mei 2018.

Baca Juga:

5 Momen Menarik dalam Sejarah Duel Liverpool Vs MU

Paul Pogba Akui Manchester United Masih di Bawah Level Liverpool

Nostalgia - Amarah Steven Gerrard pada Laga Terakhir di North West Derby

Jorge Mendes

Kemudian, Liverpool kembali membuat bursa transfer heboh dengan merekrut Diogo Jota dari Wolverhampton Wanderers. Pemain asal Portugal itu membuat The Reds mengucurkan dana 41 juta pounds.

Kesepakatan kedua pemain tersebut sangat ditutup rapat-rapat oleh Liverpool. Hasilnya, Fabinho dan Jota sama-sama memberikan dampak positif bagi The Reds di dalam lapangan.

Persamaan transfer Jota dan Fabinho adalah keberadaan Jorge Mendes di balik layar. Kedua pemain tersebut berada dalam naungan agensi sepak bola GestiFute yang dipelopori Jorge Mendes.

Aksi Mendes yang lebih banyak bekerja merampungkan transfer daripada berkoar di media sangat menguntungkan Liverpool. Dengan begitu, klub lain tidak mengetahui aktivitas apa pun sehingga menghindari peluang munculnya pesaing.

Pujian juga layak diberikan kepada Michael Edwards sebagai otak di balik bursa transfer Liverpool. Ia memiliki jaringan yang luas dengan para agen. Dengan begitu, ia bisa meminta agen pemain untuk tidak banyak menyebarkan informasi.

Liverpool Breaking News Jorge Mendes
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan