Kerja Ekstra Bali United Kejar Level Piala AFC 2020

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 14 Agustus 2020
Kerja Ekstra Bali United Kejar Level Piala AFC 2020
Sesi latihan Bali United. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Bali United coba memaksimalkan waktu tersisa untuk mengejar level berlaga di Piala AFC 2020. Kerja ekstra harus dilakukan karena skuat Serdadu Tridatu bertekad sapu bersih tiga partai sisa.

Bali United memiliki waktu sekitar 50 hari untuk bersiap. Kini, program sudah berjalan hampir dua pekan. Tim pelatih masih fokus pada peningkatan fisik dan teknik.

Stefano Lilipaly menjadi pemain pertama yang cedera selama program dimulai lagi. Lilipaly sudah mendapat perawatan dari tim medis agar cepat bugar lagi. Kemudian menyusul Leonard Tupamahu yang mengunggah foto engkelnya dikompres dengan es batu di Instagram Story.

Baca Juga:

Tujuh Pemain Trial di Bali United, Ada Eks Persib dan Persipura

Belum Gabung Bali United, Paulo Sergio Terkendala Aturan di Portugal

Kerja ekstra dilakukan Bali United lantaran dua kompetitor sudah kerja sejak Mei lalu, yakni Than Quang Ninh dan Svay Rieng FC. Bek Bali United, Michael Orah mengatakan tim dalam semangat tinggi untuk mengembalikan level kebugaran tim.

"Fisik masih menyesuaikan sama teman-teman. Masih harus tambah latihan dan lebih kerja keras lagi," terang Michael Orah.

Hal sama juga diungkapkan winger asal Takalar, M Rahmat. Eks PSM Makassar ini siap kerja keras karena sudah menanti cukup lama latihan bersama tim lagi.

"Pastinya senang kembali ke rutinitas bersama tim. Selama dua pekan ini kami fokus mengembalikan kondisi fisik," kata Rahmat.

Bali United akan berlaga di Piala AFC 2020 pada 23-29 September 2020. Sesuai surat yang diterima dari federasi sepak bola Asia (AFC), Bali United harus tiba di Vietnam pada 19 September 2020. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Piala AFC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan