Kerja Keras Anthony buat Axelsen Tak Ragu Angkat Topi

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 17 Januari 2021
Kerja Keras Anthony buat Axelsen Tak Ragu Angkat Topi
Anthony Sinisuka Ginting (PBSI)

BolaSkor.com - Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, sukses menumbangkan Anthony Sinisuka Ginting pada semifinal Thailand Open 2021, Sabtu (16/1). Axelsen menang dengan skor 21-19, 13-21, dan 21-13.

Kemenangan tersebut memang didapat Axelsen dengan susah payah. Bahkan, Axelsen bisa saja kalah andai Anthony tidak hilang fokus di pertengahan gim ketiga.

“Ini pertandingan yang sangat bagus, dengan banyaknya naik dan turun. Mungkin lebih banyak turun, saya berusaha bangkit dan Anthony kemudian banyak melakukan kesalahan,” ujar Axelsen dikutip dari situs BWF.

Baca Juga:

Dendam Praveen / Melati di Indonesia Masters 2020 Terbayar Lunas

Beda Nasib Ganda Putra dan Putri Indonesia di Thailand Open 2021

Kebangkitan Anthony di gim kedua, serta permainan cemerlang di awal gim ketiga membuat Axelsen tak ragu mengangkat topi. Dari banyak rival, pebulu tangkis asal Indonesia tersebut termasuk yang dihormati Axelsen.

“Saya senang bisa meraih kemenangan atas lawan yang sangat bagus. Anthony merupakan seseorang yang sangat saya hargai,” tutur Axelsen.

Sebelum mengalahkan Anthony, Axelsen terlebih dahulu menumbangkan wakil Indonesia lainnya yakni Jonatan Christie pada perempat final Thailand Open 2021. Tak seperti Anthony, Axelsen kaget karena bisa mengalahkan Jonatan dengan mudah.

Padahal, partai menghadapi Jonatan selalu ketat. Sebelum Thailand Open 2021, Axelsen sempat menelan kekalahan dari peraih medali emas Asian Games 2018 tersebut.

Breaking News Bulu Tangkis Viktor Axelsen Anthony Sinisuka Ginting Thailand Open 2021 Thailand Open
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan