Kerja Keras Jadi Faktor Utama Bhayangkara FC Bisa Kalahkan Persib Bandung

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 01 Juli 2019
Kerja Keras Jadi Faktor Utama Bhayangkara FC Bisa Kalahkan Persib Bandung
Alfredo Vera (Mdia Bhayangkara FC)

BolaSkor.com – Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera Sangat puas dengan timnya karena bisa meraih kemenangan atas tuan rumah Persib Bandung, di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Minggu (30/9).

Menurut mantan pelatih Persebaya Surabaya itu, kerja keras hingga menit akhir menjadi salah satu faktor The Guardian bisa meraih kemenangan pada pertandingan tersebut. Ini yang ia inginkan sejak awal.

"Ya memang kami datang ke Bandung untuk kerja keras dan fokus dalam pertandingan. kami fokus dari awal sampai akhir dan akhirnya kami bisa dapat tiga poin penting buat tim ini," ujar Alfredo Vera.

Baca Juga:

Persib Bandung 1-2 Bhayangkara FC: Maung Bandung Gigit Jari

Pelatih Bhayangkara FC Ogah Peduli Masalah Persib

Pelatih asal Argentina itu pun senang penyerang Herman Dzumafo bisa mencetak gol kemenangan klub asal Jakarta Selatan itu. Ia pun senang semua timnya bisa bekerja dengan baik dan menghasilkan tiga poin di kandang Persib.

"Senang dengan dia, saya rasa dia bisa bantu tim, semua pemain baik yang mencetak gol dan yang tidak, itu sangat berperan bagi klub ini dan bisa membatu kami meriah kemenangan," lanjut Alfredo Vera.

"Tapi positifnya buat kami pada pertandingan ini, dia ada penyerang. Jadi kalau pemain bisa menambah gol juga itu bagus untuk mentalnya untuk bermian di pertandingan selanjutnya," tutupnya.

Dengan kemenangan ini, Bhayangkara FC kini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 11 poin. Sedangkan Persib Bandung berada di posisi ke-9 dengan nilai 6.

Bhayangkara FC Persib Bandung Liga 1 Liga 1 2019 Alfredo Vera
Posts

4.871

Bagikan