BolaSkor.com - Penyerang Bali United, Lerby Eliandry kerja keras selama pulang ke Samarinda. Penyerang Timnas Indonesia ini ingin tampil prima ketika Bali United mempersiapkan diri menuju Liga 1 2020.

Lerby termasuk yang gembira ketika PSSI memastikan Liga 1 lanjut pada bulan Oktober. Tiga bulan tanpa pertandingan merupakan hal yang berat bagi eks Borneo FC ini.

Lerby sudah rindu berat dengan atmosfer kompetisi. Untuk itu, Lerby berusaha memberikan yang terbaik pada latihan perdana Bali United. Kemungkinan besar latihan digelar bulan Agustus nanti.

"Kami dari pemain selalu menjaga kondisi fisik supaya saat kumpul kembali, kami tidak memulai semuanya dari nol lagi," terang Lerby Eliandry.

Baca Juga:

Respons Kelanjutan Liga 1, Bek Bali United Dias Angga Pede dengan Kondisi Fisik

Bali United Menanti Detail Regulasi Pemain U-20 di Liga 1

Pada awal masa pandemi, latihan lebih difokuskan di rumah. Apalagi ada imbauan dari pemerintah untuk physical distancing. Kini, pada masa kenormalan baru, latihan bersama bisa dilakukan.

Di Samarinda, ada banyak pemain profesional. Lerby termasuk penggawa Liga 1 yang ada di Samarinda. Ada pula nama-nama lain yang selama ini main di Liga 1 atau Liga 2.

"Kadang kami latihan bersama di lapangan, kadang juga di gym untuk menjaga kondisi," imbuhnya.

Masih ada waktu untuk mempersiapkan diri. Lerby merasa lebih bersemangat dalam berlatih karena sudah ada kepastian soal kompetisi dimulai Oktober. Kerinduan terhadap atmosfer Liga 1 segera terobati. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)