BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan masih belum memadamkan minat memboyong penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Namun, Barca harus mengurai benang kusut untuk mendapatkan eks Racing tersebut.

Sebelumnya, Barcelona dilaporkan percaya diri merekrut Lautaro Martinez. Klub asal Catalunya tersebut menyiapkan tawaran berupa uang tunai plus pemain. Rencananya, proposal akan diajukan pada pekan depan.

Barcelona berniat menawarkan uang senilai 90 juta euro plus satu pemain. Untuk urusan pemain yang akan dijadikan sebagai pelicin, ada beberapa kandidat seperti Arturo Vidal, Ivan Rakitic, Nelson Semedo, hingga Junior Firpo.

Baca Juga:

Barcelona Sodorkan Proposal Baru Rekrut Lautaro Martinez Pekan Depan

Gaji Besar Bisa Goda Lautaro Martinez Gabung Barcelona

Inter Milan Lanjutkan Operasi Transfer Edinson Cavani

Lautaro Martinez

Akan tetapi, Inter Milan tetap bergeming. Menurut sang direktur olahraga, Piero Ausilio, Nerazzurri hanya bersedia melepas Lautaro Martinez dengan cara menebus klausul pelepasan. Jika tidak, Lautaro akan tetap menjadi bagian Inter Milan.

"Lautaro Martinez tidak dijual. Barcelona menghubungi kami. Kami punya hubungan yang baik, namun kami mengatakan tidak akan menjual Lautaro," terang Ausilio seperti dikabarkan Sky Sport.

"Jika menginginkan Lautaro, Barcelona harus membayar klausul pelepasan secara penuh," timpalnya.

"Kami ingin Lautaro berada di tim masa depan. Ia tidak akan dijual. Klausul rilis adalah satu-satunya cara."

"Barceloa mengetahui itu karena sudah menghubungi kami. Klausul pelepasan Lautaro sangat rumit," tegas sang direktur olahraga.

Oleh karena itu, negosiasi Lautaro Martinez membuat Barcelona menemui situasi yang ruwet. Selain tak memiliki uang yang cukup, klausul rilis Lautaro juga tak mudah diaktifkan.

Harga untuk mengaktifkan klausul rilis Lautaro Martinez adalah 111 juta euro. Jumlah tersebut harus dibayarkan satu kali atau tanpa angsuran. Selain itu, klausul hanya berlaku pada 1 hingga 15 Juli.

Barcelona sudah mencoba berbagai upaya untuk menggaet Lautaro Martinez dalam tiga bulan terakhir. Namun, Inter Milan tak kunjung memberikan lampu hijau. La Beneamata bersikap tegas. Barcelona harus mengaktifkan klausul pelepasan jika ingin mendapatkan Lautaro.