Kesabaran Jadi Kunci Juventus Datangkan Nicolo Zaniolo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 Juli 2022
Kesabaran Jadi Kunci Juventus Datangkan Nicolo Zaniolo
Nicolo Zaniolo (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus mulai bergeliat di bursa transfer. Setelah dikabarkan mendapatkan Angel Di Maria, Paul Pogba, dan Andrea Cambiaso, Bianconeri dikabarkan akan memburu Nicolo Zaniolo.

Juventus ingin terus memperkuat diri. Apalagi, pada musim lalu La Vecchia Signora nihil gelar. Bahkan, Juve sempat diragukan lolos ke Liga Champions.

Calciomercato melaporkan, kali ini Juventus akan fokus mendatangkan Nicolo Zaniolo. Sebelumnya, sudah ada komunikasi dengan AS Roma selaku pemilik.

Baca Juga:

Erik ten Hag Perintahkan Manchester United Datangkan Dua Bintang Serie A

Ketidakpastian Masa Depan Matthijs de Ligt di Juventus

Matthijs de Ligt Redam Hasrat Tinggalkan Juventus

Juventus dikabarkan telah mengadakan pertemuan dengan Claudio Vigorelli yang menjadi agen Zaniolo. Sementara itu, harga yang dipatok Roma terus merosot dari 70 juta euro menjadi 50 juta euro.

Kini, Juventus memilih bersabar. Bahkan, Juve tidak punya masalah jika transfer baru terjadi jelang penutupan. Hal tersebut justru diyakini akan lebih menguntungkan. Sebab, Roma diprakirakan dalam posisi terdesak.

Alasannya adalah keinginan Zaniolo untuk hengkang. Sementara itu, Juventus tidak punya masalah jika Zaniolo gagal bergabung karena selangkah lagi akan memboyong Di Maria.

Kali ini, kedua kubu perlu membahas detail transfer. Roma dikabarkan mulai terbuka dengan proposal pembelian plus opsi tebus. Namun, Giallorossi ingin angka peminjaman yang cukup tinggi yaitu 10 juta euro.

Selain itu, Roma juga ingin dimasukkannya persentase keuntungan di masa depan jika Juventus menjual Zaniolo. Pada saat ini, Inter Milan dikabarkan memiliki hak 15 persen dari hasil penjualan Zaniolo oleh AS Roma.

Nicolo Zaniolo Juventus Serie a AS Roma Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan