Kesal dengan Status Los Galacticos, Paul Munster Tegaskan Tak Ada Bintang di Bhayangkara FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 27 Februari 2020
Kesal dengan Status Los Galacticos, Paul Munster Tegaskan Tak Ada Bintang di Bhayangkara FC
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com – Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku cukup kesal dengan penilaian masyarakat soal Bhayangkara FC yang disebut dream team pada Liga 1 2020. Paul Munster menegaskan bahwa tidak ada pemain bintang di timnya.

Bhayangkara FC memang melakukan perbaikan untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di Liga 1 2020 ini. Terlihat dengan cara mereka mendatangkan pemain untuk berlaga bersama Bhayangkara FC.

The Guardian berhasil mendatangkan pemain berlabel Timnas Indonesia sebut saja Saddil Ramdani, Andik Vermansah, dan Ruben Sanadi. Selain itu Bhayangkara FC juga mendatangkan pemain terbaik Liga 1 2019, Renan Silva dan dan penyerang Persib Bandung Ezechiel N’Douassel.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Legawa PSSI Tak Izinkan Indra Sjafri Jadi Dirtek Klub

Ini Skuat Bhayangkara FC untuk Liga 1 2020

“Saya lelah soal orang-orang bilang tim kita tim bintang, saya tegaskan di sini, tidak ada pemain, kita tidak punya pemain bintang, di sini adalah tentang tim, itu yang paling terpenting,” kata Munster.

“Saya tidak tahu dari mana label itu datang kepada Bhayangkara FC. Saya tidak dengar label itu ada di Bali United, Persipura, Persija. Saya tidak dengar ada label itu. Tapi kenapa di musim ini seolah-olah hanya Bhayangkara FC yang jadi tim bintang, saya sangat lelah itu.”

“Di sini tidak ada pemain bintang, kalau orang mengerti ini Bhayangkara FC yang lebih mementingkan tim dibandingkan pemain dan mereka tidak tahu itu,” ujar pelatih asal Irlandia Utara tersebut.

Bhayangkara FC akan memulai perjalannya di Liga 1 2020 ketika menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (29/2). Munster berharap timnya bisa membawa tiga poin pada pertandingan pertama tersebut.

Bhayangkara FC Paul Munster Liga 1 Persiraja banda aceh
Posts

4.871

Bagikan