Kesal Dibantai Liverpool, Wenger: Arsenal Payah!

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 08 Februari 2014
Kesal Dibantai Liverpool, Wenger: Arsenal Payah!
Kesal Dibantai Liverpool, Wenger: Arsenal Payah!

Liverpool – Kekalahan telak Arsenal di Anfield terasa begitu menyakitkan bagi Arsene Wenger. Baginya, Arsenal tampil sangat buruk dan harus segera melakukan perbaikan.

Mental para pemain Arsenal seolah anjlok akibat gol cepat Martin Skrtel, saat pertandingan belum genap semenit. Sebaliknya, mental para pemain Liverpool membara dan sanggup menguasai jalannya pertandingan.

Skrtel dan Raheem Sterling masing-masing menyumbang dua gol, sementara Daniel Sturridge satu kali menjebol gawang tim tamu. The Gunners hanya bisa mencetak satu gol, itu pun lewat titik penalti yang dieksekusi Mikael Arteta pada menit 69.

 “Ini adalah hari yang sangat buruk. Kami payah saat bertahan dan menyerang. Liverpool main amat bagus. Kami harus segera bangkit dari hasil ini,” tegas Wenger seperti dilansir Reuters.

"Tentu saja hasil ini menimbulkan banyak pertanyaan, karena kami kerap kecolongan dan amat naif," lanjut pelatih berkebangsaan Prancis tersebut.

Kekalahan ini membuat The Gunners terlempar dari puncak klasemen. Setelah 25 laga, Tim Meriam London turun ke posisi dua dengan 55 poin, tertinggal satu angka dari Chelsea yang berhasil ke posisi teratas berkat kemenangan 3-0 atas Newcastle.

Martin Skrtel Arsene Wenger Brendan Rodgers Arsenal Premier League Liga Inggris Mikael arteta Liverpool 5-1 arsenal Raheem Sterling
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan