Kesal karena Jarang Main, Nemanja Matic Lemparkan Tanggung Jawab ke Solskjaer

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 05 September 2019
Kesal karena Jarang Main, Nemanja Matic Lemparkan Tanggung Jawab ke Solskjaer
Nemanja Matic (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, menilai tanggung jawab sepenuhnya akan dirasakan manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, apabila sang manajer gagal memimpin timnya meraih trofi musim ini.

Terkait dengan jarangnya waktu bermain Matic musim ini, gelandang berusia 31 tahun itu disinyalir kesal dan menuturkan hal tersebut. Seolah memberikan tekanan dan menyalahkan Solskjaer, Matic yakin manajernya itu akan disorot apabila United urung meraih trofi musim ini.

"Pelatih harus memilih tim yang akan bertarung merebutkan titel dan jika dia tak memenanginya (titel), maka dia mengemban tanggung jawab," ucap Matic, dikutip dari Standard Sport.

Baca Juga:

Harapan Nemanja Matic untuk Paul Pogba

Penggawa Manchester United Targetkan Jersey Marco Verratti

Ikon Manchester United, David Beckham Tidak Tutup Peluang Latih Timnas Inggris

Ole Gunnar Solskjaer

"Saya sudah lama berkecimpung dalam dunia sepak bola, saya telah bermain hampir di seluruh laga untuk seluruh klub selama 10 tahun terakhir. Saat saya bermain, satu pemain lainnya harus duduk di bangku cadangan dan menerima fakta, begitu juga saya saat ini."

Empat laga Premier League telah berlangsung dan Matic baru bermain sebagai pemain pengganti, sebab Solskjaer lebih memilih Scott McTominay sebagai tandem Paul Pogba di lini tengah.

Mantan pemain Chelsea mengaku kecewa jarang bermain karena ia sudah terbiasa bermain di klub-klub sebelumnya: Kosice, Chelsea, Benfica. Matic juga telah mengutarakan kekecewaannya kepada Solskjaer, tapi, ia menghargai keputusan Solskjaer.

"Di dua-tiga laga pertama dia (Solskjaer) memilih tim tanpa saya. Saya bekerja keras sebisa mungkin. Kami menghargai keputusannya, sekarang bergantung kepada saya menunjukkan kepadanya bahwa dia salah dan mengembalikan saya ke tempat saya seharusnya berada," imbuh Matic.

"Tidak ada masalah. Saya memberitahunya saya tidak setuju dengannya, tapi dia harus memilih tim," pungkas pengemas 46 caps dan dua gol untuk timnas Serbia itu.

Breaking News Manchester United Nemanja Matic Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.111

Bagikan