Kesal, William Saliba Bicara Buruk Mengenai Mikel Arteta

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 09 Februari 2021
Kesal, William Saliba Bicara Buruk Mengenai Mikel Arteta
William Saliba (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Nice yang tengah dipinjamkan oleh Arsenal, William Saliba tidak menahan ucapannya mengenai manajer The Gunners Mikel Arteta. Dia kecewa Arteta tak memberinya kepercayaan lebih untuk bermain.

Saliba (19 tahun) kembali menerima nasib dipinjamkan kembali ke klub lain (Nice) oleh Arsenal setelah musim lalu disekolahkan ke Saint-Etienne.

Saliba jadi salah satu pemain yang dilepas Arsenal pada Januari 2021 mengikuti jejak Mesut Ozil dan Sokratis. Saliba pada awalnya menerimanya.

"Pelatih segera memberi tahu saya bahwa saya belum siap. Setidaknya saya ingin memiliki kesempatan untuk menemukan kembali ritme saya. Tapi inilah sepak bola, seperti itu," tutur Saliba beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

Buat Apa Penguasaan Bola jika Tak Mampu Cetak Gol, Arsenal

Mikel Arteta Klaim Seharusnya Arsenal Unggul Empat Gol

Arsenal di Era Mikel Arteta: 'Hobi' Koleksi Kartu Merah

William Saliba di Nice

Baru ini Saliba berbalik 180 derajat dari komentarnya itu. Secara blak-blakan bek asal Prancis menuturkan kekecewaannya kepada Arteta kala diwawancara RMC. Saliba kesal karena Arteta hanya menilainya sebentar dan kemudian memberi keputusan meminjamkannya.

"Jelas bahwa banyak yang telah berubah pada tahun lalu. Ketika saya melihat bahwa pelatih berubah banyak juga untuk saya," terang Saliba.

"Pada tahun ini ada banyak perubahan. Dia (Arteta) menilai saya pada dua setengah pertandingan. Saya ingin dia bermain lebih banyak dengan saya. Tapi dia mengatakan kepada saya bahwa saya belum siap."

"Saya menunggunya untuk memberi saya kesempatan, tapi sepak bola memang seperti itu."

"Ketika saya pertama kali datang ke Arsenal, liga terlihat sangat bagus jadi saya muncul untuk berlatih dan ingin berlatih sendiri untuk menunjukkan kepada pelatih bahwa saya siap."

"Saya senang sekarang, saya ingin bermain untuk Nice. Ide ketika Anda menjadi bagian dari tim adalah perasaan yang lebih baik bagi saya," tambah dia.

Arteta juga menuturkan memilih untuk meminjamkan Saliba. Menurutnya saat ini adalah periode transisi, Saliba diharapkan banyak bermain di Nice dan menambah jam terbangnya mengingat usianya baru berumur 19 tahun.

Breaking News William Saliba Arsenal Mikel Arteta
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan