Kesalahan Konyol Buat Pembalap Indonesia Gagal Menangi ATC Thailand

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 09 Oktober 2018
Kesalahan Konyol Buat Pembalap Indonesia Gagal Menangi ATC Thailand
Asia Talent Cup (AHM)

BolaSkor.com - Pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji, hampir memenangi balapan seri keempat Asia Talent Cup (ATC) 2018 yang berlangsung di Sirkuit Buriram, Thailand, 6-7 Oktober. Mario melakukan kesalahan konyol yang membuatnya kehilangan kesempatan merebut podium utama.

Mario melakukan kesalahan dengan melakukan selebrasi terlalu dini, padahal balapan masih menyisakan satu lap. Mario yang seharusnya memimpin di depan malah melorot ke posisi 10 dan finis di urutan kedelapan.

Kejadian tersebut semakin memperburuk raihan Mario pada ATC Thailand. Pada race pertama, Mario gagal finis karena mengalami insiden.

”Hasil yang kurang memuaskan karena saya berharap mampu meraih poin maksimal di seri ini. Namun bagaimana pun hal ini tetap patut disyukuri dan dijadikan pelajaran untuk seri berikutnya,” kata Mario.

Selain Mario, lima pembalap Indonesia lainnya juga gagal meraih podium. Hasil terbaik hanya didapat Lucky Hendriansya yang mampu bertengger di urutan keempat.

Namun, perjuangan keenam pembalap Indonesia tetap mendapat apresiasi dari GM Marketing and Planning Analysis AHM, A. Indraputra. Ia menilai seluruh ridernya telah memberikan yang terbaik.

”Terima kasih untuk perjuangan para pembalap muda binaan AHM, untuk mengejar prestasi tertinggi meskipun jalannya tidak mudah. Mereka masih sangat muda, dan saya harap pengalaman yang didapat selama empat seri dan dua seri tersisa dijadikan bahan untuk evaluasi dan pengembangan diri,” kata Agustinus.

Breaking News Indonesia Honda Asia Talent Cup
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan