BolaSkor.com - Real Madrid, dari dua laga grup A Liga Champions, berada di dasar klasemen pasca melalui dua laga tanpa kemenangan. Mereka terancam tidak lolos ke fase berikutnya. Jelas ini akan menjadi aib bagi klub peraih 13 titel Liga Champions tersebut.

Pelatih asal Prancis, Zinedine Zidanel mengatakan seharusnya El Real dapat finis di peringkat pertama atau kedua grup A Liga Champions.

"Pertandingan besok adalah yang paling penting. Kami harus memberikan segalanya untuk mengalahkan Brugge. Tujuannya adalah untuk menang karena kami berada di urutan keempat, itulah kenyataannya," ujar Zidane sebelum laga melawan Club Brugge beberapa waktu lalu.

"Saya fokus pada pertandingan ini karena ini adalah kesempatan untuk meraih poin. Suporter kami selalu penting. Kami tahu apa yang ingin kami lakukan dan ketika kami melihat posisi di grup, kami tahu belum memulai Liga Champions dengan baik," sambungnya.

Baca Juga:

Real Madrid 4-2 Granada: Eden Hazard Pecah Telur

Lionel Messi Percaya Neymar Gabung Real Madrid jika Gagal ke Barcelona

Tak Perlu Paul Pogba, Real Madrid Sudah Punya Federico Valverde

Zinedine Zidane

Harapan tidak menjadi kenyataan. Dilansir dari Managingmadrid Zinedine Zidane dan Florentino Perez menjadi sorotan publik. Terutama setelah anak asuhnya kalah 0-3 melawan Paris Saint Germain (PSG) dan berakhir imbang 2-2 dengan Club Brugge.

Madrid kini harus berusaha keras apabila tidak ingin tereleminasi. Pertandingan melawan Galatasaray menjadi jauh lebih penting dibanding El Clasico. Mengingat mereka sudah berada di posisi pertama LaLiga 2019-20.

Pasca jeda internasional, Madrid akan terlebih dahulu melawan RCD Mallorca dalam lanjutan laga LaLiga, Minggu (20/10), pukul 02.00 WIB, kemudian dilanjutkan laga melawan Galatasaray Rabu (23/10) dan El Clasico (26/10).

Pertandingan melawan wakil Turki tersebut tidak akan menjadi lebih mudah bagi Los Blancos, apalagi mereka akan bertamu di Stadion Turk Telekom.

Plus, perolehan poin Real Madrid dan Galatasaray sama (satu poin). Galatasaray imbang 0-0 dengan Club Brugge dan kalah 0-1 dari PSG. Sedangkan PSG memimpin unggul enam poin disusul Club Brugge dua poin.

Penulis: Alexander Matthew