Kesampingkan Top Skorer, Ilija Spasojevic Tegaskan Tekad Juara 'Back to Back' Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 10 Maret 2022
Kesampingkan Top Skorer, Ilija Spasojevic Tegaskan Tekad Juara 'Back to Back' Liga 1
Ilija Spasojevic merayakan golnya. (Bali United)

BolaSkor.com - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic ingin menjadi bagian dari sejarah tim meraih juara back to back Liga 1. Perjuangan ini tinggal tersisa lima pertandingan lagi.

Ilija Spasojevic merupakan bagian dari aktor penting saat Bali United juara Liga 1 2019. Kala itu, Spaso mencetak 16 gol dalam 30 pertandingan.

Kini, Ilija Spasojevic memberi kontribusi lebih besar. 20 gol sudah tercipta dalam 29 penampilan. Spaso pun ingin merasakan gelar lagi bersama Bali United.

Perjuangan meraih gelar Liga 1 tinggal menyisakan lima partai. Terdekat, Bali United akan melawan Persiraja Aceh di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Jumat (11/3) malam.

Baca Juga:

Comeback, Robert Rene Alberts Sebut Persib Ogah Kalah dari Tim di Bawah

LIB Bicara Peluang Kehadiran Penonton di Sisa Liga 1 hingga Musim Depan

"Kami butuh empat kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara, tapi tim-tim lain pasti akan berusaha menggeser kami dari puncak klasemen. Makanya saya dan rekan-rekan harus kerja keras di setiap pertandingan," kata Spaso, Kamis (10/3).

Ilija Spasojevic lebih senang memikirkan tentang bagaimana cara Bali United menjadi juara. Spaso tak begitu peduli dengan gelar top skorer Liga 1 yang bisa diraihnya musim ini.

Spaso kini mengungguli penyerang Persik Kediri, Youssef Ezzejjari (18 gol), penyerang Arema FC, Carlos Fortes (17 gol) dan penyerang Tira Persikabo, Ciro Alves (16 gol).

"Incaran saya adalah gelar juara bersama Bali United. Kita bisa menjadi tim pertama di sepak bola Indonesia yang berhasil back to back juara. Kalau top skorer itu sebuah bonus, tapi yang utama adalah gelar juara liga Indonesia," tutur Spaso.

Juara back to back Liga 1 sudah dirasakan pelatih Bali United, Stefano Cugurra. Sebelum membawa Bali United menjuarai Liga 1 2019, Teco, sapaan akrabnya, sudah meraih gelar bersama Persija Jakarta di Liga 1 2018.

Sementara Spaso sendiri juga sudah mengoleksi dua gelar, meski statusnya bukan back to back. Gelar pertama dirasakan Spaso saat membawa Bhayangkara FC juara Liga 1 2017.

Dua sosok ini akan sama-sama hattrick gelar andai Bali United juara Liga 1 2021/2022. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Ilija spasojevic Liga 1 Bali United Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan