Kesan Cristiano Ronaldo pada Musim Pertama di Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 15 Juni 2019
Kesan Cristiano Ronaldo pada Musim Pertama di Juventus
Cristiano Ronaldo. (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan kesan setelah pindah ke Italia. Ronaldo mengaku memiliki pengalaman tak terlupakan bersama I Bianconeri.

Cristiano Ronaldo pindah dari Real Madrid ke Juventus pada musim panas 2018. Saat itu, La Vecchia Signora membayar 100 juta euro untuk merekrut Ronaldo.

Jumlah tersebut membuat Cristiano Ronaldo menjadi rekrutan termahal sepanjang masa Juventus. Sebelumnya rekor itu dipegang oleh Gonzalo Higuain.

Pada musim pertamanya di Juventus, Cristiano Ronaldo memenangi Scudetto dan menjadi pencetak gol terbanyak klub. Kapten timnas Portugal itu juga memenangi pemain terbaik Serie A.

Baca Juga:

Juventus Amankan Wonderkid Empoli

Dihadiri 50.000 Penonton, Euforia Kedatangan Eden Hazard Belum Tandingi Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo pun mengungkapkan kesannya pada musim pertama di Juventus. Selain itu, Ronaldo juga berterima kasih kepada fans La Vecchia Signora.

"Sebuah musim yang tidak terlupakan! Pengalaman baru, klub besar, kota yang menyenangkan, rekor terpecahkan, serta tiga trofi tambahan," tulis Cristiano Ronaldo pada akun media sosialnya.

"Saya berterima kasih kepada para pendukung Juventus karena telah menyambut saya dengan indah di Italia. Kalian penting untuk keberhasilan kami."

"Secara pribadi, saya tidak akan melupakan gol di Piala Super Italia, keberhasilan memenangi Scudetto, menjadi pemain terbaik Serie A, serta mencetak 21 gol," tambah Cristiano Ronaldo.

Selain sukses di Juventus, Cristiano Ronaldo juga memenangi UEFA Nations League bersama timnas Portugal. Kini, Ronaldo bisa beristirahat untuk menyambut musim baru.

Cristiano Ronaldo Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan