Kesan Debut bersama Persib, Omid Nazari: Atmosfer Bobotoh Luar Biasa

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 05 September 2019
Kesan Debut bersama Persib, Omid Nazari: Atmosfer Bobotoh Luar Biasa
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari dalam kepercayaan diri yang tinggi. Pasalnya debutnya bersama tim berjuluk Maung Bandung ini berakhir manis.

Persib berhasil mengalahkan PSS Sleman di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8). Di laga terakhir putaran pertama Liga 1 2019 itu, Persib menang dengan skor 1-0.

"Pertandingan pertama. Laga yang bagus dan kemenangan yang bagus pula. Bagi saya ini bagus dan secara keseluruhan berjalan baik," kata Omid di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (4/9).

Baca Juga:

Persib Bandung Beri Penghormatan, Bojan Malisic: Ini Gila

Pelatih Persib Hanya Puji Dua Pemain Asingnya Usai Menang atas PSS Sleman

Pemilik nomor punggung 91 ini semakin bersemangat lantaran ia baru merasakan atmosfer penonton yang terjadi di laga perdananya itu. Menurutnya antusias penonton begitu luar biasa.

"Atmosfernya sungguh luar biasa, tentunya saya pernah bermain bersama Timnas Iran dan di sana atmosfernya bagus juga. Tapi di sini memang atmosfernya luar biasa dan saya sangat menyukainya, itu memberikan motivasi ekstra," tuturnya.

Karena itu, Omid akan bekerja keras membantu Persib Bandung. Terlebih ia mendapatkan kabar bahwa Bobotoh sudah memberikan respon positif dengan kehadirannya dalam membela tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini.

"Saya turut senang mendengarnya karena saya ada di sini untuk membantu tim. Jadi saya senang mereka (Bobotoh) suka dengan permainan saya dan seperti yang saya katakan, saya hanya ingin bekerja keras dan melakukan yang terbaik. Saya harap bisa terus melanjutkan itu," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Omid Nazari Persib Bandung PSS Sleman Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.998

Bagikan