BolaSkor.com - Laga pekan ke-21 Liga 1 2021/2022 antara Persita Tangerang dan Persija Jakarta di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (27/1) malam WIB, jadi momen bersejarah bagi Ilham Rio Fahmi dan Taufik Hidayat. Dua pemain muda Persija tersebut mencatatkan gol perdana mereka di kompetisi profesional.

Ilham Rio Fahmi mencetak gol pada menit 32 sekaligus memecah kebuntuan kala itu. Akselerasinya dari sisi kiri pertahanan Persita diakhiri tendangan keras yang menghujam pojok kanan atas gawang Persita.

Baca Juga:

Terungkap, Penyebab 'Hilangnya' Marco Motta saat Persija Hadapi Persita

Jadi Debutan Termuda Timnas Indonesia, Ini Ungkapan Ronaldo Kwateh

Atas gol perdananya itu, Ilham Rio Fahmi merasa senang. Apalagi dirinya berstatus sebagai pemain debutan yang dipromosikan ke tim utama pada musim ini.

"Yang pasti bersyukur atas gol perdana saya di Liga 1. Apalagi musim ini adalah debut saya di Liga 1. Pastinya bersyukur dan senang bisa mencetak gol buat Persija,” kata Rio.

Sementara itu, pencetak gol kedua sekaligus penentu kemenangan Persija di laga kontra Persita, Taufik Hidayat, tidak kalah semringah dan bersyukur. Taufik mengatakan momen tersebut sudah lama ia nantikan sejak dipromosikan ke tim senior pada musim 2019

"Semoga ini menjadi momentum buat saya untuk terus mencetak gol. Semoga bisa lebih baik lagi ke depannya,” ucap Taufik.