Kesan Egy Maulana Vikri Cetak Gol pada Laga Debut di Liga 1

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 02 Februari 2023
Kesan Egy Maulana Vikri Cetak Gol pada Laga Debut di Liga 1
Egy Maulana Vikri saat ditemui usai laga Dewa United FC Vs Madura United, Kamis (2/2). (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Pemain anyar Dewa United FC Egy Maulana Vikri langsung mencetak gol pada laga debutnya di Liga 1 2022/2023. Gol itu dilesakkan Egy ke gawang Madura United.

Dewa United FC menjamu Madura United dalam lanjutan pekan ke-22 Liga 1 musim ini di Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (2/2) sore WIB. Egy mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-17.

Sayangnya gol mantan pemain Vion Zlate Moravce itu berhasil dibalas oleh Madura United via titik putih Hugo Gomes di menit 41 sehingga membuat kedudukan menjadi imbang 1-1. Skor itu pun tidak berubah sampai laga usai.

"Saya senang mencetak gol di laga debut. Tapi untuk hasilnya, saya rasa seharusnya kami bisa menang hari ini," kata Egy Maulana Vikri saat ditemui usai pertandingan.

Baca Juga:

Egy Maulana Vikri Cetak Gol Debut, Dewa United FC Imbang

Pelatih Dewa United FC Puas dengan Debut Egy Maulana Vikri di Liga 1

Dalam pertandingan itu Egy tidak bermain penuh. Dia digantikan oleh Ramai Rumakiek pada menit 68.

"Memang saya sudah bilang ke pelatih kalau saya butuh adaptasi lagi karena kondisi belum fit 100 persen. Jadi dikasih kesempatan supaya kondisi saya bisa lebih baik lagi ke depannya," ujar Egy.

Egy didatangkan Dewa United FC pada bursa transfer paruh musim ini. Pemain asal Medan itu mendapatkan kontrak selama empat tahun.

Dewa United FC Madura united Egy Maulana Vikri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.175

Bagikan