Kesan Firza Andika Jalani Latihan Perdana di Persija Jakarta

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 02 Juni 2022
Kesan Firza Andika Jalani Latihan Perdana di Persija Jakarta
Firza Andika menjalani latihan perdananya bersama Persija pada Rabu (1/6). (Media Persija)

BolaSkor.com - Bek kiri Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021, Firza Andika, menjalani latihan perdananya dengan Persija Jakarta di Nirwana Park Residence, Sawangan, Depok, Rabu (1/6).

Firza baru bergabung dengan Persija, karena diberikan waktu libur 10 hari oleh manajemen dan tim pelatih, usai memperkuat Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2021, yang rampung pada 23 Mei lalu.

Meski baru bergabung, Firza mengaku kondisi kebugarannya berada di level yang cukup baik. Dia mengaku senang bisa mulai berlatih dengan tim barunya, Persija.

"Ini momen pertama bertemu pelatih dan teman-teman di sini. Untuk latihan, saya sendiri tidak menemui kendala meskipun menjalani latihan dua kali sehari," kata Firza Andika.

Baca Juga:

Ini Harga Tiket Persija Vs Sabah FC dan Cara Mendapatkannya

Laga Kontra Sabah FC Jadi Pemanasan Persija Sebelum Turnamen Pramusim Liga 1

Firza optimistis proses adaptasinya di Persija akan berjalan dengan baik. Sebab, dia mendapatkan dukungan penuh dari rekan-rekannya dan juga staf pelatih.

"Saya diterima dengan baik. Saya sangat senang karena orang-orang di sini baik dan menerima saya. Saya sangat senang," ujarnya.

Jika tidak ada kendala, Firza Andika berpeluang melakoni debut tidak resminya bersama Persija pada akhir pekan nanti.

Pasalnya, Persija akan beruji coba dengan klub Malaysia, Sabah FC, Minggu (5/6).

Laga yang direncanakan kick off pukul 16.00 WIB tersebut bakal dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Persija jakarta Firza Andika Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.303

Bagikan