Kesan Gelandang Timnas Indonesia U-23 Lakoni Debut bersama Persija

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 07 Februari 2022
Kesan Gelandang Timnas Indonesia U-23 Lakoni Debut bersama Persija
Syahrian Abimanyu melakoni debut bersama Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Syahrian Abimanyu, melakoni debut bersama Persija Jakarta musim ini. Ia tampil sebagai starter saat Persija menghadapi Arema FC pada laga ke-23 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (5/2) malam WIB.

Dalam laga tersebut Abi sukses menjaga tempo permainan Persija dari lini kedua bersama Braif Fatari dan Tony Sucipto. Namun, pada menit ke-54 dirinya harus ditarik keluar karena mengalami kram.

Meski tidak bermain penuh, Abi tetap bersyukur karena bisa membantu Persija mendapat satu poin menghadapi Arema FC.

"Raihan itu didapat berkat kerja keras semua pemain," kata Abi.

Baca Juga:

Soal Polemik Tes PCR Persebaya, PT LIB Buka Suara

Idolakan Lionel Messi, Hanis Saghara Juga Terinspirasi Bambang Pamungkas

Abi sadar ke depannya ia harus lebih meningkatkan penampilannya supaya bisa memberikan kontribusi maksimal untuk Persija.

Mantan pemain Johor Darul Ta'zim (JDT) itu memang sedang berusaha kembali ke kondisi terbaik setelah sembuh dari cedera hamstring yang membuatnya tidak tampil optimal di Piala AFF 2020 bersama Timnas Indonesia.

"Masih banyak yang harus ditingkatkan, terutama aspek fisik karena Abi dalam satu tahun terakhir masih minim menit bermain," ujarnya.

Setelah melakoni debutnya bersama Persija, Abi harus kembali bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 yang sedang menjalani pemusatan latihan atau TC di Bali.

TC ini merupakan persiapan akhir Skuat Garuda Muda sebelum tampil di Piala AFF U-23 2022 di Filipina pada 14-26 Februari mendatang.

Timnas indonesia u-23 Persija jakarta Arema FC Syahrian Abimanyu Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.263

Bagikan