Kesan Justin Hubner Debut bersama Timnas U-20, Bangga dan Ketagihan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 12 November 2022
Kesan Justin Hubner Debut bersama Timnas U-20, Bangga dan Ketagihan
Justin Hubner. (Instagram.com/justinhubner5)

BolaSkor.com - Uji coba antara Timnas Indonesia U-20 dan Baerum SK, Jumat (11/11) jadi momen berkesan bagi Justin Hubner. Sebab, di laga itu untuk pertama kalinya Justin bermain untuk Indonesia.

Justin berharap ke depannya dia akan lebih sering mendapatkan kesempatan memperkuat tim Merah-Putih. Sebab, pemain Wolverhampton Wanderers itu sudah merasa nyaman walau baru tiga hari bergabung dengan Timnas Indonesia U-20 di Turki.

"Tadi (uji coba lawan Baerum SK) adalah pertandingan pertama saya bermain untuk Indonesia. Rasanya luar biasa dan saya ingin bermain lebih sering lagi," kata Justin.

Justin juga terkesan dengan penampilan rekan-rekan barunya di Timnas Indonesia U-20. Menurutnya, bermain bersama mereka sangat menyenangkan.

Baca Juga:

Ketum PSSI Puji Debut Ivar Jenner dan Justin Hubner bersama Timnas Indonesia U-20

Imbang Lawan Baerum SK, Pemain Timnas Indonesia U-20 Dapat Pelajaran Penting

"Setiap pemain juga bekerja keras. Mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya kita bisa memenangkan pertandingan," tutur Justin.

Justin tidak bisa menyembunyikan rasa bangganya bisa memperkuat Timnas Indonesia U-20 walau hanya dalam laga uji coba. Pemain yang dilahirkan di Den Bosch, Belanda, pada 14 September 2003 menyebut kalau debutnya di Skuat Garuda Muda merupakan momen yang sangat spesial.

"Saya merasa sangat bangga, ada perasaan luar biasa saat saya mengenakan jersey timnas Indonesia. Itu adalah momen spesial bagi saya," ujarnya.

Justin Hubner merupakan satu di antara dua pemain keturunan yang diproyeksikan memperkuat Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20 yang berlangsung tahun depan (2023). Satu nama lainnya adalah gelandang FC Utrecht, Ivar Jenner.

Timnas indonesia u-20 Justin Hubner Uji coba timnas u-19 Tc timnas Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.250

Bagikan