BolaSkor.com - Marcus Rashford kembali menemukan antusiasme jelang bergulirnya musim 2022-2023. Ia mengaku cukup terkesan dengan sosok manajer anyar Manchester United, Erik ten Hag.

Rashford tampil mengecewakan sepanjang musim lalu. Kualitasnya sebagai ujung tombak andalan Manchester United dalam beberapa musim terakhir nyaris tak terlihat.

Rashford hanya mampu mencetak lima gol dari 31 laga di semua kompetisi musim lalu. Jumlah tersebut jauh lebih rendah dari koleksi 21 gol pada musim sebelumnya.

Perilaku Rashford juga kerap menuai kritik. Ia dianggap tampil ogah-ogahan di lapangan.

Baca Juga:

Karier Marcus Rashford Bisa Bangkit di Bawah Arahan Erik ten Hag

Musim Mau Berakhir, Marcus Rashford Minta Kepastian

Rashford Ingin Cabut, Manchester United Siapkan Calon Penggantinya

Namun Rashford siap membuka lembaran baru bersama Ten Hag. Ia sangat menikmati sesi latihan pramusim di bawah kepemimpinan mantan pelatih Ajax Amsterdam tersebut.

"Ini hanya tentang mendapatkan prinsip yang benar tentang bagaimana Erik (ten Hag) ingin kami bermain dan detailnya dan menikmatinya. Pada minggu pertama pelatihan kami telah melakukan keduanya dan semua orang menantikan tur pramusim," kata Rashford di situs resmi klub.

"Ini adalah awal yang baru untuk semua orang. Bagi saya pribadi, saya memiliki istirahat yang cukup lama, pelatihan pribadi yang bagus sebelum kembali berlatih, dan bagaimana kami memulai dengan langkah yang benar."

Rashford menyadari pentingnya masa pramusim yang akan segera datang. Momen ini merupakan momentum untuk semua pemain untuk mencuri hati Ten Hag.

Rashford bertekad kembali merebut tempatnya di skuat utama. Hal ini pasti akan membuka jalan untuk berlaga di Piala Dunia 2022 bersama Timnas Inggris.

“Semua orang menantikan pramusim sekarang dan mencoba terlibat ke dalam permainan yang telah kami pelajari dalam latihan sejauh ini. Apa yang akan terus kami pelajari, tidak hanya di pramusim tetapi juga sepanjang musim," tutupnya.